Lion Air Grup Permudah Akses Wisatawan dan Pebisnis ke Koridor Ekonomi Sulteng

Saturday 14 Apr 2018, 2 : 30 pm
by
Ilustrasi

Sulteng juga mempunyai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu yang diproyeksikan menjadi pusat pengolahan hasil agro dan layanan sektor logistik. Sulteng memiliki keunggulan konektivitas geostrategis ke pasar dalam dan luar negeri.

Lion Air Group memiliki keseriusan sejalan program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 17 juta wisatawan menuju Indonesia. Para wisatawan nusantara (wisnus) dan mancanegara (wisman) yang datang dari beberapa daerah dan luar negeri dapat menggunakan layanan Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, Thai Lion Air) dapat melanjutkan perjalanan menuju Sulteng.

Keselamatan, keamanan serta kenyamanan penumpang dan kru pesawat merupakan prioritas utama. Lion Air Group berhasil menyelesaikan audit internasional mengenai keselamatan penerbangan, sehingga layak disejajarkan dengan airlines kelas dunia. Audit IOSA dirancang untuk menilai manajemen operasional serta sistem kontrol maskapai. Batik Air telah mengantongi sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sustainable Finance Kunci Menuju Indonesia yang Lebih Hijau

JAKARTA-Pada 2021, isu berkelanjutan atau sustainability semakin gencar digaungkan dalam

Mendag: Stok Migor Kemasan Cukup, Pemerintah Subsidi Migor Curah

JAKARTA-Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi menegaskan pemberlakuan Peraturan Menteri Perdagangan