Ma’ruf Ajak Warga Kerawang Berdoa Untuk Kesejahteraan Indonesia

Tuesday 9 Apr 2019, 3 : 20 pm

KERAWANG-Calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin menargetkan menang dengan suara minimal 60 persen di Kabupaten Karawang.

Hal ini disampaikannya saat pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf menghadiri kampanye akbar di Lapangan Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Kampanye dihadiri ribuan warga Karawang. Mereka memakai caping, serta mengenakan kaos putih, berwajah Jokowi-Ma’ruf. Saat menyampaikan sambutan, KH Ma’ruf Amin menargetkan menang 60 persen di Karawang.

“Saya mau tanya dulu. Sanggup menang 60 persen? Yakin? Pasti? Janji? Alhamdulillah,” ujar Kiai Ma’ruf disambut riuh massa.

Di kesempatan itu, Kiai Ma’ruf juga mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama. Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini, menyanyikan lagu bernada ‘Garuda di Dadaku” dengan lirik yang diubah.

“Jokowi, Presidenku. Kiai Ma’ruf Wakil Presidenku, ku yakin kali ini, pasti menang. Kobarkan semangatmu. Tentukan pilihanmu, ku yakin 01 pasti menang,” nyanyi Kiai Ma’ruf diikuti ribuan warga Karawang.

Usai bernyanyi, Kiai Ma’ruf membacakan doa di penghujung acara. “Ya Allah, ya Tuhan kami jadikanlah pertemuan ini pertemuan yang engkau berkati, pertemuan yang engkau rahmati, berikanlah kami kemenangan. Supaya kami bisa berbuat banyak. Supaya kami bisa menjadikan Indonesia maju, Indonesia sejahtera, Indonesia kuat, Indonesia damai, Indonesia yang utuh, Indonesia yang bersatu, bukan Indonesia yang bubar, bukan Indonesia yang punah, bukan Indonesia yang bercerai berai, tapi Indonesia yang lebih baik dari keadaan sekarang,” ucap Kiai Ma’ruf menutup doanya.

Selanjutnya, bersama Capres Jokowi, Kiai Ma’ruf membagi-bagikan kaos paslon 01 kepada warga yang berdesak-desakan di pinggir panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dibuka Presiden Jokowi, Rakernas Hanura Rumuskan Strategi Pemenangan

PEKANBARU-Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan membuka Rapat Kerja Nasional

Tata Cara Resepsi Pernikahan Ditengah Pandemi Covid-19

BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri simulasi tata cara