Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Commonwealth Life Gelar Service Week

45

JAKARTA-Commonwealth Life berpartisipasi dalam parade Hari Pelanggan Nasional 2016 dan menggelar Service Week dari 5-9 September 2016 di Kantor Pemasaran Commonwealth Life. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Perusahaan kepada Nasabah sekaligus ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung setiap 4 September.

President Director Commonwealth Life, Simon Bennett mengatakan ajang Service Week ini merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah. Sejalan dengan tema Hari Pelanggan, “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”, Commonwealth Life berusaha menciptakan  senyum bagi para Nasabah yang mengunjungi Kantor Pemasaran Commonwealth Life dengan membagikan souvenir menarik.”Tidak hanya itu, bagi para Nasabah yang berulang tahun juga mendapatkan birthday gift,” ujar Simon dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9).

Beberapa perlakuan spesial lainnya yang diberikan Commonwealth Life adalah pembagian t-shirt bagi para Nasabah yang berpartisipasi pada survey kepuasan Nasabah online, parkir gratis di Kantor Pusat dan Kantor Pemasaran Medan serta pembagian souvenir ekslusif bagi para Nasabah yang melakukan pembukaan polis dalam periode 5-9 September 2016.  “Service Week ini adalah momen bagi kami  untuk menyapa dan lebih dekat dengan para Nasabah,” ujarnya.

“Bagi kami kepuasan mereka adalah prioritas dan kebanggaan  Perusahaan. Dengan berpartisipasi merayakan Hari Pelanggan Nasional melalui Service Week ini, kami percaya akan memperkuat loyalitas para Nasabah kepada Perusahaan. Sebagai Perusahaan asuransi jiwa terpercaya kami akan senantiasa konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada para Nasabah,” terang Simon Bennett.

Simon menambahkan, serangkaian kegiatan Service Week ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. “Kami akan terus berusaha untuk memberi nilai tambah bagi para Nasabah. Kami juga berterima kasih kepada seluruh Nasabah yang telah mempercayakan perlindungan jiwa dan kesehatannya kepada kami. Adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk mampu menjaga kepuasan serta loyalitas Nasabah,” pungkasnya.