Relawan Nusantara Dorong Pemilih Ke TPS

16

JAKARTA-Sekretaris Jenderal Rumah Relawan Nusantara The President Center itu, Fahmy Hakiem meminta masyarakat menggunakan hak politiknya dengan memilih salah satu pasangan capres-cawapres pada Pemilu 2019 Rabu (17/4/2019) besok pagi. Dengan mendatangi TPS masing-masing, berarti masyarakat mengurani angka Golput.

Karena itu, masyarakat tidak perlu takut dengan berbagai ancaman dan intimidasi yang akan dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Kita harus tolak caleg money politics, dan sebaliknya membantu menciptakan suasana politik yang kondusif dan aman,” katanya Selasa di Jakarta, (16/4/2019).

Apalagi, kata anggota Team kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf Amin,  dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dalam pesta demokrasi ini sudah ada bantuan TNI / Polri yang siap mengawal dan menjaga keamanan.

Pasca pemilu kata Fahmy, siapapun yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, kembali harus bersatu menjaga NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan mengawal amanah UU NRI 1945.

Ketua Umum Brigade Komando Merah Putih (BKMP) menambahkan menjadi tanggung jawab bersama untuk tetap bersatu menjaga perdamaian dan keamanan. “Optimis ke depan Indonesia akan menjadi negara lebih maju dan disegani dunia. Jadi, mari sama-sama sukseskan pemilu 2019,” pungkasnya. ***