Ribuan Warga Padati Bukber di Kediaman Wakil Walikota Depok

Wednesday 6 Jun 2018, 9 : 00 pm
by

DEPOK-Ribuan masyarakat Kota Depok padati kediaman Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat acara buka puasa dan tarawih bersama masyarakat Depok di kediamannya, Jalan Raya Kukusan, Gg. Wali, Kukusan, Beji, Kota Depok, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan buka puasa dan tarawih bersama ini dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahim antara Wakil Walikota Depok dan warganya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim Depok, Kapolres Depok (diwakili), anggota DPRD Depok, Danramil 02/Beji, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, OKP, para Kepala OPD, serta ASN Pemkot Depok.

Wakil Walikota Depok mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat, hadir berbuka puasa dan terawih bersama di kediamannya.

“Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran masyarakat di kediaman kami,” kata Pradi, saat sambutannya.

Menurutnya, buka puasa bersama ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah kota.

Selain itu, kata Pradi, giat ini juga mempererat silahturahmi antara dirinya dan masyarakat.

Pantauan dilokasi, sedikitnya 3000 orang menghadiri buka puasa bersama dikediaman Wakil Walikota Depok. Masyarakat yang hadir sangat antusias mendengarkan tausiah yang diberikan Wakil Walikota Depok dan juga tausiah yang diberikan ustaz.

Acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan salat Maghrib dan Tarawih berjamaah berlangsung meriah, namun tetap khikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Investor Tunggu Kebijakan Konkret Jokowi

JAKARTA-Kegaduhan politik di DPR belum terlalu berpengaruh pada minat investor
PT Samudera Indonesia Tbk

Menurun, Utang Indonesia Triwulan II 2021 Sebesar USD415,1 Miliar

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada