Wings Air Tawarkan Millennials Traveling Tanjung Karang ke Krui

Wednesday 5 Jun 2019, 7 : 15 pm
by

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 09.05 WIB dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Tanjung Karang (TKG) bernomor IW-1294. Pesawat diperkirakan mendarat (schedule time arrival/ STA) di Bandar Udara Muhammad Taufik Kemas, di Krui, Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (TFY) pukul 09.50 WIB.

“Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan mengudara dari Krui pukul 10.15 WIB dengan nomor IW-1295, kemudian waktu kedatangan di Tanjung Karang dijadwalkan pada 11.00 WIB,” jelasnya.

“Wings Air mengucapkan terima kasih atas dukungan, koordinasi dan kerjasama dari regulator, pengelola bandar udara, AirNav Indonesia dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan kelancaran terselenggaranya rute baru,” tuturnya.

Wings Air menilai, kehadiran akses jalur udara di koridor selatan Pulau Sumatera ini adalah bentuk kesungguhan Wings Air dalam menjembatani antarwilayah, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat berkisar 40 menit.

Wings Air menyambut baik kehadiran Bandar Udara Muhammad Taufik Kiemas dengan panjang landas pacu (runway) 1.300 meter, yang mampu diterbangi armada tipe ATR. Wings Air saat ini hanya mengoperasikan satu tipe ATR 72-500/ 600. Pesawat ini berfungsi untuk operasional waktu tempuh hanya berkisar 60 menit atau melayani penerbangan point to point pada rute jarak dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kembangkan Usaha di Bidang Konstruksi, Darma Henwa Dirikan DH Konstruksindo

JAKARTA-Manajemen PT Darma HenwaTbk (DEWA) mengumumkan, pihaknya telah mendirikan PT

KPU Langgar Etik Loloskan Gibran, TPDI 2.0: Semestinya, Ketua KPU Diberhentikan Dari Jabatan

Patra melanjutkan, Hasyim Asy’ari sudah pernah diberi sanksi karena melakukan