Wings Air Tawarkan Millennials Traveling Tanjung Karang ke Krui

Wednesday 5 Jun 2019, 7 : 15 pm
by

Seiring pengoperasian pesawat itu, Wings Air akan menambah pengalaman terbang setiap wisatawan dengan sensasi tersendiri menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

Pengalaman perjalanan semakin berkesan, bisa melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. Selain itu, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin. Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah.

Krui adalah destinasi kedua di Lampung dan kedelapan di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) yang diterbangi Wings Air. Dengan demikian, menempatkan Krui menjadi opsi terbaru yang akan melengkapi kemudahan akes perjalanan. Bagi travelers berasal dari Krui dan sekitar, melalui Tanjung Karang sebagai kota transit bisa melanjutkan penerbangan ke Bengkulu, Batam, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Aceh, Palembang, Pangkalpinang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok.

Dalam mempersiapkan perjalanan semakin menyenangkan, travelers dapat memulai rencana penerbangan lebih awal. Wings Air menghadirkan layanan menurut kebutuhan, apabila akan membawa bagasi maka dapat membeli. Sebaliknya, jika bepergian tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Buruh Tetap Ngotot UMK Surabaya 2014 Tertinggi

SURABAYA-Buruh di Kota Surabaya tetap ngotot usulan Upah Minimum Kabupaten/Kota

Inovasi Produk Dalam Negeri Tekan Ketergantungan Terhadap Produk Impor

Penny menegaskan, sebagai otoritas obat dan makanan di Indonesia, Badan