11 Calon Investor Lolos Tahap Prakualifikasi

Selasa 13 Mei 2014, 2 : 37 pm
by

JAKARTA-Sebelas calon investor PT Bank Mutiara, Tbk dinyatakan lolos tahap Prakualifikasi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Sekretaris LPS, Samsu Adi Nugroho mengatakan sebelas calon investor yang telah lolos tahap prakualifikasi diperkirakan empat berasal dari dalam negeri dan tujuh berasal dari luar negeri yang terdiri dari Jepang, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan negara lainnya.

Sebelumnya para calon investor telah menyampaikan dokumen pendaftaran yang dikirimkan oleh LPS untuk dilengkapi dan diserahkan paling lambat tanggal 29 April 2014 melalui Panitia Penjualan Saham PT Bank Mutiara, Tbk. Setelah dievaluasi, Panitia menetapkan bahwa 11 calon investor lolos tahap prakualifikasi dan berhak mengikuti tahap penjualan berikutnya yaitu penawaran awal.

Selanjutnya PT Danareksa Sekuritas sebagai Konsultan Keuangan LPS akan menyampaikan kepada setiap calon investor yang lolos tahap prakualifikasi (prequalified investor)  dokumen sebagai berikut Info Memorandum (Memorandum Information) PT Bank Mutiara Tbk dan Surat Prosedur (Procedure Letter) untuk penawaran awal.

 

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Banggar DPR Tolak Kehadiran IMF Dalam Penanggulangan Krisis Akibat Covid-19

JAKARTA-Badan Anggaran (Banggar) DPR RI menyambut baik rencana Pemerintah menerbitkan

Sejahterakan Petani, Aspal Karet Diserap Guna Preservasi Jalan Nasional

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap melaksanakan instruksi