20 Tahun PDI Perjuangan Bela Jokowi, Anak Hingga Mantunya

Monday 23 Oct 2023, 8 : 10 am
by
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP), Adian Napitupulu

JAKARTA-Komitmen PDI Perjuangan membela kehormatan Presiden Joko Widodo maupun keluarganya dari serangan anasir jahat sangat luar biasa.

Partai moncong ini pasang badan membela martabat Keluarga Jokowi mesti resikonya PDI Perjuangan dibully nitizen.

Politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu mengaku partai moncong putih ini dengan setia selama 20 tahun membuktikan keberpihakan dan pembelaan bukan hanya pada Jokowi tapi juga pada anak serta menantunya.

Pembelaan ini adalah sebuah keistimewaan luar biasa yang bahkan tidak didapatkan oleh keluarga besar Bung Karno sekalipun.

“Saya percaya bahwa dalam lubuk hatinya Jokowi tidak melupakan sejarah itu. Dan karena itu juga maka saya percaya bahwa keberpihakan Jokowi pada PDI  Perjuangan tidak tergoyahkan,” jelasnya.

Adian mengatakan Jokowi pasti satu nafas sebagai kader Partai untuk menjalankan amanat Kongres melalui keputusan Ketua Umum Partai.

Termasuk didalamnya terhadap calon presiden Ganjar Pranowo.

Apalagi, Jokowi juga ikut menjadi saksi ketika keputusan diumumkan.

“Bukankah keputusan Ketua Umum setelah melalui pertimbangan mendalam, kontemplasi dan berdialog dengan Presiden Jokowi yang ikut menyampaikan masukan dan pertimbangan secara obyektif,” urainya.

Adian menilai, dalam dinamika politik terlihat berkali-kali ada pihak yang mencoba memecah hubungan antara Jokowi dan Megawati, Jokowi dengan PDI Perjuangan, Jokowi dengan Relawan juga PDI Perjuangan dengan Relawan.

Tetapi selama lebih dari 8 tahun saling percaya itu tidak tergoyahkan oleh intrik dan fitnah apapun.

“Dan hal itu sudah disampaikan sebagaimana pesan Ibu Mega beberapa hari sebelum Jokowi di lantik “Dik Jokowi jangan lihat istana dari sisi terangnya, sisi kewenangan kekuasaannya tetapi lihatlah sisi gelapnya, kenali itu maka Dik Jokowi akan menjadi pemimpin”,” jelasnya.

“Saya dengan Presiden Jokowi di suatu tempat juga berkata “2024 kita harus menang mas Adian!” Dan saya bertanya “Kita itu siapa Pak?” Jokowi menjawab “PDI Perjuangan”. Saya yakin Jokowi tidak melupakan percakapan tersebut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Indonesia-Singapura Sepakati Kerja Sama Keuangan Antar-Bank Sentral

NUSA DUA-Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien

Surplus Neraca Perdagangan Mencapai USD 1,22 Miliar

JAKARTA-Surplus neraca perdagangan Indonesia meningkat pada bulan September 2016 didukung