6 Tips Belanja Online Secara Hemat dan Cermat Selama Ramadan

Saturday 19 May 2018, 1 : 01 pm
by
Online shopping

Yonathan menambahkan ShopBack selalu mengarahkan dan memberi tahu pengguna mengenai promo dan deal terbaik setiap e-commerce mitra yang ada di platform Shopback.

“Aggregator e-commerce seperti Shopback sangat membantu masyarakat dalam menemukan promo serta diskon menarik dari platform e-commerce, yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tuturnya.

5. Manfaatkan Jam “Ngabuburit” dan Sahur
Berdasarkan studi terbaru Shopback, masyarakat Indonesia lebih banyak mengunjungi platform e-commerce pada pukul 16.00 -17.00 WIB, jam-jam dimana masyarakat menunggu waktu berbuka puasa. Waktu ini turut dimanfaatkan pelaku e-commerce untuk menggaet lebih banyak lagi konsumen. Salah satunya dengan memberikan promo menarik atau kuis spesial Ramadan yang memberikan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah.

Begitu pun halnya dengan waktu Sahur, ada beberapa e-commerce yang menawarkan promo khusus saat sahut. Seperti Tokopedia dengan Promo Sahur serta Shopee yang menyelenggarakan flashsale di setiap sahur.

Ramadan ini, Shopback pun memiliki Program Gebyar Ramadan Online, dimana pengguna akan mendapatkan cashback hingga 90% jika melakukan pembelanjaan di aplikasi dan situs ShopBack, serta berbagai promo seru dan flashsale yang dilakukan setiap hari di jam-jam sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan.

6. Pilih Metode Pembayaran yang Tepat
Saat ini platrom e-commerce memberikan beragam pilihan metode pembayaran untuk mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi. Platform e-commerce bahkan bekerja sama dengan berbagai bank besar di Indonesia untuk memberikan potongan harga serta program cicilan dengan bunga rendah. Bahkan ada platform e-commerce yang menyediakan program cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit dari bank rekanan. Kuncinya, perhatikan platform belanja online yang memberikan diskon seuai dengan kartu yag dimiliki. Jika masih ragu akan keamanan kartu bank, Kamu bisa memilih metode pembayaran di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Dengan mengikuti keenam tips ini, pengguna tidak perlu khawatir akan over spending saat berbelanja online. Cermat dalam memilih serta bijak dalam membuat keputusan menjadi kunci untuk mendapatkan keuntungan saat berbelanja di bulan yang penuh berkah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kepedulian Bank OCBC NISP Terhadap Kualitas Gizi Anak Indonesia

  PRESS RELEASE 18 Maret 2013     Kepedulian Bank

BTN Segera Akuisisi 25.000 EDC Milik Retail Lokal

JAKARTA-Pelayan merchant menangani pembayaran menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC)