Ahok Pilih Kendaraan Partai, Teman Ahok Siap Dukung

Rabu 27 Jul 2016, 9 : 29 pm
by

JAKARTA-Basuki Tjahja Purnama akhirnya menentukan jalur pencalonan dalam Pilkada DKI 2017 melalui partai politik bersama dengan tiga partai pendukung Golkar, Nasdem dan Hanura. Ketiga partai ini pun siap bersama-sama dengan Teman Ahok untuk melanjutkan tugas Ahok membenahi Jakarta. “Kami menghargai dan mendukung keputusan Ahok, setelah kami melakukan dialog dengan Pak Ahok, perwakilan dari tiga partai pendukung Golkar, Nasdem dan Hanura. Akhirnya, Ahok memutuskan untuk maju menggunakan kendaraan partai politik bersama dengan Teman Ahok,”jelas juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, seperti dikutip dari temanahok.com Jakarta Rabu (27/7).

Amalia menjelaskan kendaraan partai dan kendaraan yang dirakit oleh Teman Ahok melalui Sejuta KTP mempunyai tujuan yang sama untuk mendukung Ahok melanjutkan tugasnya membenahi dan menjadikan Jakarta Baru pada periode 2017-2022.

Teman Ahok menyatakan siap bekerjasama dengan teman-teman dari partai politik, agar Ahok bisa melanjutkan tugasnya membenahi Jakarta pada periode berikutnya. “SebelumnyaTeman Ahok melakukan gerakan pengumpulan Sejuta KTP karena  kami merasa ada Ahok, pemimpin yang mampu membawa perubahan di Jakarta, terancam tidak bisa maju kembali. Karena tidak punya partai, tengah berseteru dengan DPRD DKI, bahkan terancam dimakzulkan. Sehingga kecil kemungkinan Ahok akan dicalonkan kembali oleh partai politik,”jelas Amalia.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

pertumbuhan laba bersih tersebut, terutama ditopang oleh penurunan biaya operasional dan biaya provisi kredit yang lebih rendah

Pemegang Saham BBCA Setujui Pembagian Dividen Rp145 Per Saham

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Central Asia

Fokus Ekonomi, Pemerintah-DPR Sepakat Tunda Revisi UU KPK

JAKARTA-Presiden Joko Widodo menggelar Rapat Konsultasi dengan pimpinan DPR-RI di