Abunawas Group Luncurkan Bisnis Multi Service Abunawas Apps dan Abunawas Express

Saturday 2 Jun 2018, 9 : 52 pm

JAKARTA-Sebuah perusahaan berbasis digital, Abunawas Group, meluncurkan bisnis multi service lewat Abunwas Apps dan Abunawas Express, yang melayani pengiriman barang sampai pembayaran secara online. Abunawas Apps dan Abunawas Express diluncurkan pada Kamis (31/5/2018) di Jakarta.

Menurut Founder sekaligus CEO Abunawas, Mohamad Noor Sutrisno, di Jakarta, Sabtu (2/6/2018), Abunawas Apps memberi fitur layanan lebih lengkap dibanding layanan bisnis digital lainnya. Jika pada aplikasi lainnya, pengguna memerlukan beberapa aplikasi untuk kebutuhan berbeda, tapi Abunawas Apps bisa memenuhi semua kebutuhan penggunanya.

Beberapa fitur layanan yang dihadirkan Abunawas Apps, tambah Sutrisno, meliputi Abu Track, Abu Send, Abu Ride, Abu Bills, Abu Food, Abu Shop, Abu Go, dan Abu Pay. Layanan Abu Track, Abu Bills, dan Abu Go adalah tiga layanan yang tidak dimiliki aplikasi multi service lainnya. Hanya di Abunawas Apps, pengguna bisa mengetahui pengiriman barang yang dikirim lewat Abu Track.

Untuk Abu Bills, kata Sutrisno, layanan ini akan memudahkan pengguna memproses pembayaran layanan milik pemerintah seperti di PLN, PAM, BPJS, Telkom, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

“Neraca” Dapil DKI 3, Keponakan Prabowo Diprediksi Tersingkir

JAKARTA-Hasil Rekapitulasi suara di dapil 3 DKI Jakarta untuk tingkat

KADIN Harus Berpihak ke Pelaku Usaha

JAKARTA-Wakil Menteri Perindustrian (Kemenperin) Alex SW Retraubun  berharap agar  kepengurusan