Aksi Sosial, Golkar Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Pengguna Jalan

Friday 5 Feb 2021, 3 : 48 pm
by
Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari bersama seluruh pengurus Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi beserta kader partai berlambang pohon beringin itu mengelar giat bakti sosial dengan tema Jumat berkah (5/1)

BEKASI-Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari bersama seluruh pengurus Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi beserta kader partai berlambang pohon beringin itu mengelar giat bakti sosial dengan tema Jumat berkah, berbagi itu indah, kecil bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

Giat Jumat Berkah Golkar Berbagi ini, merupakan bagian kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid-19 dengan membagikan nasi kotak gratis kepada pekerja penyapu jalan, sopir angkutan umum, driver ojek online, dan warga yang melintas giat langsung di komandoi Ketua Plt DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama,” Kata Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari.

Ade juga mengatakan selain mendistribusikan Nasi kotak, kita juga terus mengelar sosialisasi, selalu mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Jumat Berkah ini rutin di selenggarakan, Kita inginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata, sederhana walau cuma lewat nasi kotak,tapi ini memberi arti bagi masyarakat kita”,ungkapnya.

Ditekankan Ade, dalam kegiatan, terutama ketika menggelar baksos ini pihaknya terus menerapkan Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan serta menjaga jarak.

“Kami juga memberikan masker kepada para warga yang melintas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penembakan dr Sunardi Langkah Cerdas Densus 88 Hentikan Aksi Teror

Oleh: Petrus Selestinus Kedatangan Densus 88 ke kediaman dr. Sunardi

Industri Tetap Ekspansi di Tengah Perlemahan Pasar Global

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau kondisi perekonomian global. Dilihat dari