Anak Usaha Waskita Karya Resmi Mengoperasikan Jalan Tol Paspro Seksi Probolinggo Timur Gending

Jumat 18 Agu 2023, 6 : 29 pm
PT Waskita Toll Road

Rest Area KM 819 A dan KM 833 B memiliki aneka fasilitas seperti SPBU, area parkir, mushola, toilet umum, minimarket serta kios-kios UMKM.

Sedangkan pada rest area KM 819 B dan KM 833 A memiliki fasilitas toilet umum, mushola, minimarket, dan area parkir.

“Penyelesaian konstruksi dan pengoperasian jalan tol Pasuruan Probolinggo ini merupakan salah satu prioritas dari Waskita dalam mendukung penyelesaian pekerjaan dan percepatan pengoperasian Proyek Strategis Nasional. Selain itu, kami berharap hadirnya jalan tol Pasuran – Probolinggo dapat meningkatkan aksesibilitas serta kapasitas jalan di koridor Trans Jawa” jelas Mursyid.

Sebagai informasi, jalan tol Paspro ruas Grati hingga Probolinggo Timur sepanjang 31,3 Kilometer sebelumnya telah beroperasi penuh sejak tahun 2019. Seksi Probolinggo Timur – Gending sepanjang 9,075 Kilometer ditargetkan beroperasi penuh dan bertarif mulai September mendatang

“Seluruh upaya-upaya perbaikan dan Program Transformasi yang sedang dilakukan oleh Perseroan demi memperbaiki kinerja keuangan dan performa perusahaan secara menyeluruh. Dengan segala kondisi yang dialami Perseroan saat ini, kami terus berkomitmen untuk menjalankan operasional sebagaimana mestinya dan tetap fokus untuk menyelesaikan proyek – proyek yang sedang berjalan serta terus melakukan tata kelola yang baik,” tutup Mursyid. (ANES)

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemendag Terbitkan Aturan Regulasi Impor Baja Paduan

JAKARTA-Kementerian Perdagangan telah menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 28/M-DAG/PER/6/2014 tentang
Salah satu produk IKM Furniture

Kemenperin Ajak Pemda Perkuat Sentra IKM Melalui Pendekatan OVOP

JAKARTA-Kementerian Perindustrian proaktif melakukan pengembangan sektor industri kecil dan menengah