Apresiasi Nasabah Setia, BNI Gelar Customer Gathering Imlek 2024

Saturday 17 Feb 2024, 6 : 14 pm
BNI mengadakan acara Customer Gathering Imlek Tahun 2024 dengan mengundang nasabah setia dan partner bisnis perseroan

JAKARTA –PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  (BNI) konsisten mendorong peningkatan Return on Equity (ROE)  dengan membukukan pertumbuhan kredit yang berkualitas dari segmen consumer, corporate, dan UMKM sehingga kualitas aset akan sehat dalam jangka panjang.

Hal itu disampaikan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar saat memberikan sambutan dalam acara Customer Gathering Imlek Tahun 2024 dengan mengundang nasabah setia dan partner bisnis perseroan.

“Di tahun Naga Kayu ini BNI akan konsisten mendorong peningkatan ROE dengan membukukan pertumbuhan kredit yang berkualitas dari segmen consumer, corporate, dan UMKM sehingga kualitas aset akan sehat dalam jangka panjang,” tegas Royke.

Profitabilitas perseroan juga akan didorong oleh peningkatan produktivitas bisnis, efisiensi operasional serta kontribusi perusahaan anak.

Untuk mewujudkannya, perseroan pun menyadari bahwa peningkatan kapabilitas SDM dan optimalisasi teknologi menjadi enablers yang krusial.

“Agenda kami ke depan adalah memperluas digitalisasi pada proses bisnis, pengembangan platform transaction banking yang lebih advanced, transformasi cabang, hingga peningkatan skala bisnis perusahaan anak, yang memungkinkan BNI memiliki value proposition dan customer engagement yang unggul,” lanjut Royke.

Acara Customer Gathering Imlek tahun 2024 digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah karena senantiasa memilih BNI dalam aktivitas perbankan, investasi, pengelola kekayaan, hingga partner setia dalam mengembangkan bisnisnya.

Bertajuk Rise of The Dragon yang menyongsong Shio Naga Kayu, BNI siap mendampingi dan mendukung nasabah menangkap peluang untuk mewujudkan impian dan kesuksesan.

Acara gathering ini tak hanya bersifat silaturahmi, namun juga dilengkapi dengan sajian Dinner and Entertainment oleh Dessy Huang dan Titi DJ.

Hadir dalam acara ini Wakil Komisaris Utama BNI Pahala Nugraha Mansury dan Dewan Komisaris, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dan Direksi, SEVP, dan Senior Leaders BNI dan Perusahaan Anak, serta segenap tamu undangan terpilih dari BNI.

Royke mengungkapkan, Tahun Baru Imlek 2575 ini merupakan tahun Shio Naga Kayu, yang menyimbolkan tahun penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BNI Paling Unggul Tata Kelola Perusahaan

HONG KONG-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang

Inflasi Mei 2019 Disumbang Kelompok Pengeluaran

JAKARTA-Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Mei 2019 sebesar