Armada Berjaya Trans Tambah 18 Unit Armada Colt Diesel Double Box

Tuesday 30 Jan 2024, 9 : 57 am
by
Armada Berjaya Trans

JAKARTAPT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) telah melakukan penambahan sebanyak 18 unit armada CDD (Colt Diesel Double) Box.

Adapun pembelian 18 unit CDD Box dari PT Rahardja Ekalancar tersebut bertujuan untuk menjaga kualitas pelayanan Perseroan kepada pelanggan.

Darmawan Suryadi, Direktur Utama JAYA dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (30/1/2024), mengemukakan, penambahan 18 unit armada CDD Box Perseroan  seiring meningkatnya layanan pengangkutan dari existing pelanggan Armada Berjaya.

“Nilai transaksi penambahan armada mencapai Rp7,95 miliar,” katanya.

Darmawan mengungkapkan, strategi yang diterapkan perseroan sejak awal pandemic sampai akhir tahun 2023 telah memberikan hasil positif.

Kenyataan tersebut, lanjutnya, diperkirakan akan berlangsung hingga tahun ini sehingga pendapatan Perseroan pun akan berkembang jauh lebih baik lagi.

Darmawan optimistis, kehadiran armada tersebut akan menambah daftar armada CDD Box menjadi 70 unit yang dimiliki oleh JAYA.

“Keputusan penambahan unit armada CDD Box merupakan strategi Perseroan yang dijalankan sejak masa pandemi dengan melakukan efisiensi dan peningkatan kualitas,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Perlu Kerja Keras Demi Pertumbuhan Ekonomi 5,3% di 2023

JAKARTA- Perlambatan ekonomi global di tahun 2023 akan juga terasa

Ganjar Tolak Bayar Kuliah Pakai Pinjol, Ikrar: Keberpihakan pada Keluarga Miskin

JAKARTA–Pakar Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Ikrar Nusa Bhakti,