Perkuat Layanan, Armada Berjaya Trans Tambah 7 Unit Armada CDD Box

Selasa 9 Jan 2024, 10 : 11 pm
Armada Berjaya Trans

JAKARTA-Manajemen  PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) mengumumkan, pihaknya telah melakukan penambahan sebanyak tujuh unit armada CDD (Colt Diesel Double) Box.

Hal itu disampaikan oleh Darmawan Suryadi, Direktur Utama JAYA dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (9/1/2024).

Menurut Darmawan, penambahan 7 unit armada CDD Box dilakukan Perseroan  seiring meningkatnya layanan pengangkutan dari existing pelanggan Armada Berjaya.

“Nilai transaksi penambahan armada mencapai Rp3,09 miliar,” katanya.

Darmawan mengungkapkan, strategi yang diterapkan perseroan sejak awal pandemic sampai akhir tahun 2023 telah memberikan hasil positif.

Kenyataan tersebut, lanjutnya, diperkirakan akan berlangsung hingga tahun ini sehingga pendapatan Perseroan pun akan berkembang jauh lebih baik lagi.

Darmawan optimistis, kehadiran armada tersebut akan menambah daftar armada CDD Box menjadi 52 unit yang dimiliki oleh JAYA.

“Keputusan penambahan unit armada CDD Box merupakan strategi Perseroan yang dijalankan sejak masa pandemi dengan melakukan efisiensi dan peningkatan kualitas,” ujarnya.

Per September 2023, JAYA membukukan pendapatan sebesar Rp62,87 miliar, naik 6,66% dari Rp58,94 miliar pada periode sama 2022.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Harus Ada Langkah Ekstra Hadapi Krisis

BALIKPAPAN– Pemerintah mengakui harus mengambil “kebijakan keras” guna menghadapi krisis

UMKM Gula Aren Lebak Butuh Perhatian

LEBAK-Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) khususnya produk gula aren