Arsjad Rasjid: TPN Ganjar-Mahfud Terbuka, Sudah 690 Orang Bergabung

Thursday 23 Nov 2023, 8 : 13 am
TPN GANJAR
KETUA TPN GANJAR PRANOWO, ARSJAD RASJID BERSAMA KETUM PDIP, MEGAWATI SOEKARNOPUTRI

JAKARTA-Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud melakukan gerak cepat menghadapi masa kampanye yang sebentar lagi berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan KPU, yaitu mulai 28 November 2023.

“Hari ini kami mematangkan kembali strategi pemenangan di semua sisi tentu dengan cara-cara yang baik yang tidak bertentangan dengan prinsip Demokrasi,” kata Arsjad Rasjid usai rapat pimpinan (Rapim) partai politik pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kantor TPN Ganjar-Mahfud, Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2023.

Arsjad mengatakan, dirinya sangat optimistis Ganjar dan Mahfud siap memasuki masa kampanye, beradu gagasan dan menyampaikan Visi Misi Ganjar-Mahfud.

Di sisi lain, Finalisasi Struktur TPN Ganjar-Mahfud sudah masuk tahap akhir.

Dalam proses penyusunan struktur ini TPN Ganjar-Mahfud sangat memperhatikan keterwakilan dari semua golongan.

“Sebelumnya ada beberapa deputi dan yang terakhir kami membentuk Deputi Inklusi untuk memperhatikan keterwakilan perempuan dan disabilitas,” kata Arsjad.

Arsjad juga mengumumkan beberapa tokoh yang akan terlibat dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau Teritorial.

“Nama nama tersebut adalah Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I dan Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II,” kata Arsjad.

Sementara itu dari kedeputian YZ yang berisikan anak-anak muda TPN Ganjar-Mahfud memperkuat lagi dengan bergabungnya Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ.

“Kami TPN Ganjar Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar, oleh karenanya kami percaya semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur Tim Pemenangan Nasional dengan latar belakang yang berbeda beda,” kata Arsjad.

Menurut Arsjad, hal ini menunjukan TPN Ganjar-Mahfud memberikan ruang bagi semua Golongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sequis dan Alodokter Luncurkan Asuransi Kesehatan `Proteksi Alodokter` Melalui Aplikasi Alodokter

JAKARTA-Sequis melakukan inovasi bersama Alodokter dengan meluncurkan Proteksi Alodokter, asuransi

Al Muzzammil Yusuf Gantikan Surahman Di MKD

JAKARTA-Pimpinan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari Fraksi PKS Surahman Hidayat