ASN di Lingkungan Pemkot Surabaya Semua WFO

Tuesday 16 Apr 2024, 11 : 32 pm
Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Walikota Surabaya Armuji menggelar halalbihalal di halaman Taman Surya, Selasa (16/4/2024) yang dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya

SURABAYA – Walikota Surabaya Jawa Timur, Eri Cahyadi,  memastikan bahwa pada hari pertama kerja setelah libur lebaran, ASN di lingkungan pemerintah Kota Surabaya masuk kerja, meski pemerintah pusat menerapkan aturan kombinasi WFH (work from home) dan WFO (work from office) bagi pegawai ASN pada 16-17 April 2024.

“Semua masuk kerja,  kenyataannya semua masuk, tidak ada WFH. Kalau pelayanan publik, perizinan, puskesmas, kelurahan, dan kecamatan los dol kerja. Tetap masuk semuanya, InsyaAllah tidak ada yang bolos,” papar Eri menjawab media disela-sela kegiatan halalbihalal di halaman Taman Surya, Selasa (16/4/2024) yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, baik Aparatur Sipil negara (ASN) maupun non ASN atau tenaga kontrak.

Sementara itu, Wakil Walikota Surabaya Armuji berharap seusai silaturahmi halalbihalal para pegawai di lingkup Pemkot Surabaya dapat memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

“ASN tetap bekerja secara maksimal, mereka yang melayani pada bagian pelayanan atau bagian yang lainnya dapat bekerja sepenuh hati,” tandasnya.

Acara Halal Bihalal ini berlangsung meriah dan Pemkot Surabaya menyediakan beragam kuliner yang berasal dari para pelaku UMKM.

Semua undangan yang hadir mulai para pejabat hingga satgas pun makan bersama di sana.

Ragam kuliner tersebut sengaja disediakan secara gratis bagi para pegawai yang hadir mengikuti silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 H di halaman Taman Surya Surabaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BNI Syariah Luncurkan Program Tunjuk Rumah DP Nol %

JAKARTA-BNI Syariah resmi meluncurkan Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB

Post Gallery – Carousel

Labore nonumes te vel, vis id errem tantas tempor. Solet