AstraZeneca Kembali Raih Penghargaan Best Places to Work in Indonesia

Tuesday 6 Feb 2024, 7 : 55 am
AstraZeneca

JAKARTA– Perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional terkemuka berbasis penelitian AstraZeneca, telah dinobatkan sebagai Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

“Mewakili tim kepemimpinan AstraZeneca Indonesia, kami sangat bangga dengan kemajuan yang telah kami capai. Pencapaian ini menegaskan kembali keyakinan kami dalam melakukan hal yang benar untuk karyawan kami, yaitu menyediakan lingkungan di mana kami memprioritaskan pertumbuhan profesional sehingga kami dapat memberikan dampak positif kepada lebih banyak pasien di Indonesia,” ujar Head of Corporate Affairs AstraZeneca Indonesia, Hoerry Satrio.

Selama proses penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai luar biasa di beberapa aspek lingkungan kerja, seperti peluang kemajuan karir, pelatihan karir, high-level mentoring, kesempatan belajar, benefits yang kompetitif, dan kontribusi kepada masyarakat, sehingga AstraZeneca menerima penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia.

Berdasarkan hasil yang diperoleh, 91% karyawan mengatakan bahwa AstraZeneca merupakan tempat kerja yang sangat baik dibandingkan dengan hasil 77% tempat kerja di Indonesia pada umumnya.

Head of Human Resources AstraZeneca Indonesia, Rosalina Hanis mengatakan, menerima penghargaan selama 2 tahun berturut-turut sebagai salah satu Best Places to Work di Indonesia merupakan cerminan komitmen teguh AstraZeneca dalam memberikan arahan kepemimpinan yang jelas, dukungan dan berbagai program pengembangan, yang mendorong pembelajaran dan pertumbuhan profesional di dalam perusahaan.

“Di AstraZeneca Indonesia, program pembelajaran 4D merupakan salah satu program inti yang mendorong pertumbuhan profesional di seluruh departemen AstraZeneca. Desain pembelajaran yang disruptif ini menggabungkan pembelajaran terstruktur yang saling berhubungan untuk mengembangkan berbagai kemampuan karyawan sejak hari pertama bergabung dengan perusahaan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pasok Kebutuhan Toyota-Daihatsu, AUTO Bangun Pabrik Anti Vibrasi

JAKARTA-Guna memenuhi kebutuhan pabrikan Toyota dan Daihatsu, maka PT Astra

Bank DKI Dukung Transaksi Non Tunai Pembayaran Ambulans Gawat Darurat

JAKARTA-Bank DKI mendukung sistem pembayaran Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas