Bambang-Said Terus Sosialisasikan Pro Semar

Sunday 16 Jun 2013, 8 : 44 pm
by
Bambang Dwi Hartono-MH Said Abdullah

GRESIK-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Bambang Dwi Hartono – Said Abdullah (Bambang-Said) mengusung Pro Semar atau program setengah miliar (Rp 500 juta) untuk setiap desa di seluruh Jawa Timur.  Dari dana itu, sebesar Rp 250 juta dipergunakan untuk pembangunan infrasttuktur pedesaan, sedangkan Rp 150 juta dipakai untuk peningkatan gender (pro gender).

Hal itu ditegaskan Said Abdullah di hadapan ribuan kader DPC PDI PerjuanganKabupaten Gresik di acara Rakorcab Sosialisasi Bambang Said sebagai Cagub dan Cawagub Jatim yang digelar DPC PDI Perjuangan Gresik di gedung Klinik Konsultasi Bisnis Bunder Gresik, Minggu (16/6).

Menurut Cawagub Said Abdullah program pembangunan tiap desa tidak perlu mengahadap orang perorang tapi dana anggaran pembangunan tersebut bisa diambil langsung oleh desa tanpa harus membuat proposal dari satu meja satu ke meja lain birokrasi.  “Kalau saya dengan Bambang DH terpilih menangkan pemilukada maka yang akan kami laksanakan adalah program Pro Semar yaitu program setengah miliar setiap desa di seluruh Jawa Timur,” ujar Said Abdullah mendapat apluas.

Dikatakan Said Abdullah Pro Semar adalah komitmen Bambang Said guna mesejahterakan masyarakat Jawa Timur dalam pemerataan pembangunan, karena selama ini pembangunan khususnya di pedesaan masih tertinggal jauh dengan propinsi lain, sehingga diperlukan perubahan besar melalui Pro Semar.

Selain itu lanjut anggota DPR RI dari pulau Madura ini meminta semua kader partai bersama sama ikut serta menangkan pemilukada, karena tanpa kerja keras dari dukungan rakyat tidak akan berhasil mewujudkan perubahan di Jawa Timur.

“Apakah saudara saudara sanggup dan ingin perubahan, maka memenangkan Bambang Said?,” tanya Said Abdullah yang langsung dijawab hadirin, “Sanggup hidup Bambang Said Jempol”.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H. Sirmadji yang datang didampingi caleg DPR RI nomer urut 1 dapil Gresik dan Lamongan, H. Nasyirul Falah Amru dan Ir. Suhandoyo untuk caleg DPRD Jatim, disusul Cagub Jatim Bambang DH, ia menghimbau dalam sambutannya kader kader PDI Perjuangan harus mewarisi cita cita luhur yang diperjuangkan Bung Karno yakni semangat gotong royong dan senantiasa berjuang untuk kepentingan rakyat, termasuk menangkan Bambang Said.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pahami Bisnis Perumahan, BTN Latih 1673 Santri Ponpes

JAKARTA–Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Pahala N.
Bursa Saham, IHSG, Saham EMTK, Saham TBIG

IHSG Berpotensi Teruskan Tren Naik, Koleksi Saham Rekomendasi Analis

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini