Bank OCBC NISP Distribusikan 2.100 Paket Sembako

Friday 18 Jul 2014, 11 : 42 am
by

JAKARTA-Untuk membangun jalinan silaturahmi dengan masyarakat khususnya di sekitar kantor cabang, Bank OCBC NISP senantiasa menggelar kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka mewujudkan misinya untuk bertumbuh kembang bersama dan memberikan nilai tambah bagi kesejahteraan masyarakat sekitar. Khusus di bulan ramadhan, Bank OCBC NISP kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakan berbagi sembako gratis dan menyelenggarakan bazaar ramadhan berupa paket sembako murah yang diperuntukkan bagi anak yatim, janda, serta petugas masjid. Total paket sembako yang dibagikan dalam Ramadhan tahun ini sebanyak 2.100 paket, termasuk di kota Bandung dan Surabaya.

Di Kantor Pusat, acara dilakukan pada Kamis, 17 Juli 2014 untuk masyarakat di lingkungan RW 04, Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, Direktur Rama P. Kusumaputra dan Corporate Communication Division Head Tina Tjintawati mengunjungi rumah warga di sekitar kantor pusat Bank OCBC NISP  untuk memberikan paket sembako secara langsung.  “Kegiatan berbagi yang rutin kami adakan setiap tahun ini merupakan perwujudan rasa syukur, kebersamaan, dan ungkapan terima kasih atas dukungan warga selama ini. Melalui bazar ramadhan ini kami berharap kebutuhan sembako murah para warga khususnya di lingkungan sekitar kantor Bank OCBC NISP terpenuhi. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar untuk menjalankan bulan suci Ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri nanti,” ujar Parwati Surjaudaja .

Ditemui pada kesempatan yang sama, Lurah Karet Kuningan H. Maulani BA yang turut menyaksikan pembagian sembako bagi warganya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank OCBC NISP. ”Kami sebagai warga merasa sangat senang dan terbantu dengan perhatian yang diberikan Bank OCBC NISP selama ini. Di bulan yang pernuh berkah ini, kami berharap kerjasama dan tali silaturahmi yang terlah terjalin dapat terus berlanjut di masa yang akan dating,” ucapnya.

Acara Bazar Ramadhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Bank OCBC NISP selama bulan Ramadhan. Selain bazar, kegiatan berbagi dengan warga sekitar yang kurang mampu juga dilakukan di 338 kantor Cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia. Para karyawan Bank OCBC NISP juga dilibatkan melalui berbagai kegiatan ramadhan antara lain shopping race for charity yang hasilnya akan disumbangkan ke beberapa Panti Asuhan, bazar karyawan, berbagai lomba serta kegiatan buka puasa bersama di seluruh kantor cabang.

Kegiatan Ramadhan ini tak lepas dari komitmen Bank OCBC NISP untuk menjadi Your Partner for Life yang senantiasa memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholdernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Petrindo Jaya Kreasi

Petrindo Jaya Kreasi Akuisisi 85% Saham Perusahaan Pasir Silika di Kaltim

JAKARTA-PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN) resmi melakukan pembelian atau

KPAI Kawal Proses Hukum Pencabulan Musisi “SOLID AG”

JAKARTA-Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berjanji akan mengawal proses hukum