Banpres Produktif Tahap 2 Kembali Sasar Pedagang Polder Air Ciketingudik

Sunday 25 Oct 2020, 9 : 42 pm
by
ilustrasi

BEKASI – Paguyuban pedagang di Polder Air dan Stadion Mini Ciketingudik akhirnya merasakan program pemerintah pusat dari Kementrian UMKM berupa Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap pertama.

“Tadinya kita daftarkan 100 pedagang, namun yang sudah terima dana sebesar Rp. 2,4 juta dari BPUM hanya puluhan pedagang saja,” ucap Adis pengelola paguyuban pedagang Polder dan Stadion Mini Ciketingudik, Minggu (25/10/20)

Kang Adis sapaan akrabnya mengatakan, dari dana BPUM tersebut para pedagang di Polder air sangat terbantu dengan adanya pencairan ini, karena menurut mereka bisa menambah buat modal dagangannya.

“Terlihat raut wajah para pedagang setalah mencairankan BLT UMKM ke Bank BRI dengan senyum rasa terharu dan seneng mendapatakan uang sebesar Rp 2,4 juta,” tutur Adis.

Dirinya sebagai pengelola, sampai sekarang ini masih terus mendata para pedagang yang belum mendapat dana BPUM, karena infonya untuk tahap 2 sudah mulai melakukan pendataan kembali.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai pengelola pedagang Polder Air dan Stadion Mini Ciketingudik. Semoga di tahap kedua pendataan bantuan dana BPUM, seluruh pedagang yang berjualan di Polder dan Stadion mini Ciketingudik terverifikasi semua,” ungkap kang Adis. (ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Rupiah Melemah, Menkeu Koordinasi Dengan BI dan OJK

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro mengaku terus mencermati pergerakan mata

Presiden Jokowi Ikuti KTT LB G20 Secara Virtual dari Istana Bogor

BOGOR-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti KTT Luar Biasa G20 secara