Batik Air Catat Kinerja Tepat Waktu Tertinggi 90,3% di Asia Tenggara

Sunday 22 Apr 2018, 9 : 48 pm
by
ilustrasi: Batik Air Airbus A320CEO registrasi PK-LUY lepas landas dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh (BTJ).

Batik Air mengoptimalkan pengoperasian ruang keberangkatan (gate) yang ada di masing-masing bandar udara, agar penumpukan penumpang dapat diminimalisir. Fasilitas terbaru Batik Premium Gate telah dihadirkan di Lombok Praya, yang merupakan wujud komitmen dalam menyediakan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berada di airport atau sebelum masuk ke pesawat. Pengoperasian Batik Premium Gate adalah kerjasama Batik Air dengan Angkasa Pura I selaku pengelola bandar udara, sekaligus menjadikan Batik Air sebagai yang pertama dan satu-satunya airlines yang menyediakan premium gate di gerbang udara kebanggaan masyarakat NTB.

“Batik Air sangat memaksimalkan dalam membantu para pelanggan memperoleh informasi penerbangan, agar dapat berangkat tepat waktu sesuai jadwal. Terkait operasional, untuk kelancaran perjalanan udara, Batik Air mengimbau kepada pelanggan datang lebih awal ke bandar udara, mengacu pada kebijakan maskapai dan memperhatikan seluruh ketentuan yang ada. Apabila ada hal lain yang dibutuhkan, segera menghubungi petugas Customer Service di airport,” kata Capt. Luthfie.

Ketepatan waktu dapat membantu dalam meningkatkan kinerja jaringan mitra kerjasama (codeshare) Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Wings Air, Malindo Air, Thai Lion Air). Grup maskapai ini berkomitmen untuk mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 17 juta wisatawan menuju Indonesia.
Para wisatawan yang berkunjung menggunakan dapat saling terhubung untuk melakukan serta melanjutkan perjalanan udara.

Keselamatan, keamanan serta kenyamanan penumpang dan kru pesawat merupakan prioritas utama. Lion Air Group berhasil menyelesaikan audit internasional mengenai keselamatan penerbangan, sehingga layak disejajarkan dengan airlines kelas dunia. Audit IOSA dirancang untuk menilai manajemen operasional serta sistem kontrol maskapai. Batik Air telah mengantongi sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Langkah ini diwujudkan melalui pelaksanaan kegiatan Pelatihan IKM Go Digital dalam rangkaian acara Solo Great Sale Tahun 2021

Nippon Shokubai Siap Ekspansi Kapasitas Pabrik

JEPANG-Perusahaan Nippon Shokubai berencana melakukan ekspansi kapasitas pabrik menjadi 240

Menperin: Dubes Berperan Genjot Ekspor Produk Industri

Menperin pun berharap kepada para duta besar RI agar turut