Berkelahi, Neymar dan Gianluigi Donnarumma Dilerai di Ruang Ganti

Friday 11 Mar 2022, 7 : 50 am
by
Neymar (Sumber: FC Barcelona Noticias)

JAKARTA-Neymar dan Gianluigi Donnarumma harus dilerai teman-teman satu tim saat berkelahi di ruang ganti.

Peristiwa itu terjadi setelah Paris Saint Germain kalah dari Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB.

Kekalahan ini mebuat langkah Paris Saint Germain di Liga Champions terhenti lebih cepat.

Pada laga tersebut, Paris Saint Germain kalah 1-3. Tiga gol Real Madrid diborong Karim Benzema dalam tempo 17 menit, sedangkan satu-satunya gol Paris Saint Germain dicetak Kylian Mbappe.

Paris Saint Germain pun kalah agregat 2-3 dari Real Madrid meski pada leg pertama di Paris menang 1-0 dan harus menyerahkan tiket perempat final kepada Real Madrid.

Setelah kekalahan ini, Neymar dan Gianluigi Donnarumma dilaporkan berantem di ruang ganti. Keduanya saling menyalahkan.

Neymar menuduh Gianluigi Donnarumma sebagai penyebab kekalahan Paris Saint Germain. Sebab kesalahannya membuat Karim Benzema bisa mencetak gol pertama Real Madrid dengan mudah pada menit ke-61.

Gianluigi Donnarumma lalu menuduh Neymar tidak becus menguasai bola sehingga bisa dicuri oleh Luka Modric yang kemudian meneruskannya ke Karim Benzema sehingga menghasilkan gol kedua.

Silang pendapat ini semakin panas sehingga pada akhirnya terjadi kontak fisik. Teman-teman satu tim terpaksa harus memisahkan mereka.

Belakangan Neymar membantah berita media-media tersebut. Menurutnya, itu semua berita bohong karena tidak ada perkelahian antara dirinya dengan Gianluigi Donnarumma.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dilantik Jadi Dirjen Imigrasi, DPR: Apa Istimewa Silmy Dimata Jokowi!

JAKARTA – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) resmi melantik Silmy Karim
Rencana konsolidasi ini masih dalam tahap kajian, dan tahap berikutnya akan dilakukan kajian terhadap opsi unlocking value terbaik yang akan memberikan manfaat terbesar bagi perusahaan

Laba Bersih TLKM Naik Jadi Rp18,87 Triliun

JAKARTA-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sepanjang sembilan bulan pertama tahun