Berlari Satu Putaran, Mendes PDTT Buka Porseni Politeknik

Monday 3 Sep 2018, 4 : 13 pm

DEPOK – Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) Politeknik se-Indonesia ke-12 resmi digelar mulai 3-7 September 2018 di Jakarta dengan tuan rumah Politeknik Negeri Jakarta.

Dua Menteri kabinet Pemerintahan Presiden Joko Widodo yakni Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi membuka kegiatan porseni politeknik se-Indonesia di stadion Universitas Indonesia, Senin (3/9/2018).

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo, dalam sambutannya berharap dengan digelarnya porseni politeknik se-Indonesia ini bisa melahirkan atlet-atlet berbakat dari kalangan mahasiswa yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

“Saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan sportivitas yang tinggi. Tunjukkan dalam pertandingan ini bahwa kalian beda dan mampu berprestasi,” katanya.

Baca juga :  Breadtalk Indonesia Terancam Dipolisikan Konsumen

Dalam kesempatan itu, Eko menyampaikan bahwa pemerintah pusat akan terus memberikan perhatian serius kepada politeknik-politeknik yang tersebar di Indonesia.

Bahkan, pemerintahan presiden Joko Widodo akan terus membangun politeknik dan akan terus meningkatkan kualitas dari politeknik yang sudah ada di indonesia.

“Saya seneng perkembangan politeknik ternyata luar biasa. Sudah ada lebih dari 100 politeknik di Indonesia. Mudah-mudahan para mahasiswa bisa menjadi pemimpin-pemimpin di mana pun berada karena kalian (mahasiswa) telah diajarkan untuk bekerja dan siap pakai,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Presiden Apresiasi Realisasi Serapan Dana Desa

SURABAYA-Presiden Joko Widodo mengapresiasi capaian keberhasilan Dana Desa yang realisasi

Warga Kostrad Lepas Mantan Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono

JAKARTA-Suasana haru warga Kostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama