BNI Dukung Program Workshop Kesetaraan Disabilitas

Friday 25 Aug 2023, 11 : 54 am
by
Perkuat Komitmen Kesempatan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas, BNI Dukung Program Workshop Kesetaraan Disabilitas

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menjelaskan pihaknya terus berkomitmen untuk mengimplementasikan respectful workplace policy (RWP) di mana salah satu fokusnya adalah memberikan kesempatan yang sama bagi penyandang disabilitas untuk dapat belajar, tumbuh, dan berkontribusi di BNI.

Dalam upaya memenuhi amanat UU, BNI juga terus memperkuat program rekrutmen penyandang disabilitas antara lain melalui program perekrutan bersama BUMN.

Terlebih, saat ini BNI memiliki pegawai penyandang disabilitas yang tersebar mulai dari level Non Pimpinan yaitu Pelaksana dan Assistant hingga level Pimpinan seperti Penyelia, Manager, dan Vice President.

“Kami cukup berbangga dapat diberi kesempatan untuk menjadi pendukung utama dalam kegiatan pelatihan ini. Kami berupaya untuk menjadi perusahaan milik negara yang terdepan dalam menciptakan ekosistem RWP di lingkungan kerja,” ungkapnya.

Adapun, komitmen BNI untuk mengimplementasikan prinsip kesetaraan dalam proses talent development yang berdasarkan pada kinerja membuat pegawai disabilitas juga berkesempatan untuk meraih karir terbaik di BNI.

BNI juga telah menyediakan fasilitas penunjang kerja yang ramah bagi penyandang disabilitas seperti akses ramp, parkir khusus, lift, dan lainnya.

“Tentunya program penguatan dukungan bagi para pegawai disabilitas ini akan terus kami tingkatkan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Vividthree dan ZKDigimax Jalin Kerjasama Strategis Merevolusi Pengalaman Hiburan DOOH

Jonathan menjelaskan, MOU menerangkan hubungan eksklusif antara kedua belah pihak selama

Jawab Aspirasi Investor, Menteri ESDM Rilis Permen Nomor 48 Tahun 2107

JAKARTA-Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) merevisi Peraturan Menteri