BNI Syariah Catat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

Wednesday 13 Nov 2019, 5 : 48 pm
by
BNI Syariah
Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari (kiri) menerima token of appreciation dari Secretary General IFSB, Bello Lawal Danbatta (kanan) dalam acara pembukaan 14th IFSB (Islamic Financial Services Board) Summit 2019, di Cendrawasih Room, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11).

Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati mengatakan kesepakatan bisnis yang dilakukan pada gelaran acara ISEF 2019 diharapkan dapat meningkatkan inklusi masyarakat terhadap produk-produk perbankan syariah dan pertumbuhan industri halal di Indonesia. “Melalui kerjasama ini BNI Syariah turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia,” kata Dhias.

Terkait kerjasama tersebut, BNI Syariah memiliki produk-produk unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat diantaranya pembiayaan konsumtif untuk pembelian rumah atau kendaraan, kartu pembiayaan (BNI iB Hasanah Card), serta pembiayaan produktif (modal kerja, investasi, dan mikro). Dengan didukung teknologi dan jaringan sharia channeling office (SCO) dari BNI, BNI Syariah siap memberikan layanan yang terbaik, halal, dan sesuai dengan prinsip syariah.

Dalam acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 pada hari yang sama juga dilaksanakan upacara pembukaan 14th IFSB (Islamic Financial Services Board) Summit 2019 oleh Secretary General IFSB, Bello Lawal Danbatta; penyerahan token of appreciation dari IFSB kepada Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari; dan kunjungan booth BNI Syariah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Awal April 2024, IHSG Anjlok 1,15% di Level 7.205,061

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia

DPR Dorong BPWS Kembangkan Pariwisata Lokal

JAKARTA-Kalangan DPR meminta agar Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (BPWS) membangun