BNI Syariah Raih Penghargaan Inovasi Pembiayaan Terbaik di ASR 2020

Wednesday 30 Dec 2020, 11 : 05 am
by
ilustrasi

JAKARTA-BNI Syariah mendapatkan penghargaan Bank Syariah dengan Inovasi Pembiayaan Terbaik kelompok bank BUKU II.

Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2020 dengan tema “Momentum Akselerasi Ekonomi Syariah yang Berdaya Tahan” yang diselenggarakan secara daring.

Hadir menerima penghargaan dalam acara ini yaitu Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo. Abdullah Firman Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan dalam ajang Anugerah Syariah Republika 2020.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan redaksi Republika atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada BNI Syariah. Republika merupakan mitra BNI Syariah yang selama ini terus berperan aktif dalam menyiarkan ekonomi syariah Indonesia,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Baca juga :  Terobosan Baru, BNI Bangun Outlet Peti Kemas di Surabaya

Penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan dari segenap stakeholders yang mengiringi perjalanan BNI Syariah.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berupaya terus berinovasi meningkatkan produk dan layanan serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

BNI Syariah berharap dengan produk dan layanan yang ada, masyarakat dapat menikmati manfaat dan kebaikan serta keberkahan baik didunia maupun di akhirat.

Abdullah Firman Wibowo berharap semoga upaya dan dedikasi ini dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan ekonomi syariah dan kelak Indonesia dapat menjadi pusat ekonomi syariah di dunia.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way untuk kebermanfaatan nasabah baik dunia maupun di akhirat.

Baca juga :  BTN Gaet Sucofindo Beri Fasilitas KPR Karyawan

BNI Syariah juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah melalui produk, layanan, dan inovasi bagi segenap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, namun juga keberlangsungan di akhirat (Hasanah Way).

Sampai triwulan III 2020, BNI Syariah mencatat realisasi pembiayaan sebesar Rp32,28 triliun dengan komposisi pembiayaan yang seimbang dimana pada triwulan III tahun 2020, segmen Konsumer berkontribusi sebesar Rp16,40 triliun menyumbang 50,80%, diikuti segmen Komersial sebesar Rp7,74 triliun (23,97%), segmen Kecil dan Menengah Rp6,18 triliun (19,15%).

Dalam memberikan layanan perbankan sesuai prinsip syariah, BNI Syariah memiliki beragam produk pembiayaan unggulan diantaranya pembiayaan perumahan BNI Griya iB Hasanah, kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, KUR iB Hasanah, pembiayaan produktif BNI Wirausaha iB Hasanah, serta produk pembiayaan lainnya.

Baca juga :  Danamon Luncurkan SMS Banking

Kelebihan produk BNI Griya iB Hasanah adalah 5B (Lima Bebas) yaitu bebas administrasi untuk akad Murabahah, bebas provisi, bebas appraisal, bebas penalti, dan bebas gharar.

Kelebihan lainnya yaitu berupa perasaan tentram dan tenang karena sesuai prinsip syariah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Anak Usaha United Tractors Akuisisi Dua Perusahaan Nikel Rp3,22 Triliun

JAKARTA-PT United Tractors Tbk (UNTR) mengumumkan, anak usahanya, PT Danusa

Hari Keempat, PPI 2015 Bukukan Transaksi Mencapai Rp 660 Juta

SURABAYA-Penyelenggaraan Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2015 yang berlangsung selama empat