BSI Maslahat Bersama Vespa GT Club ID Sunmori Sambil Berbagi Warteg Mobile di Jogja

Monday 28 Aug 2023, 4 : 54 pm
by
BSI Maslahat dan Vespa GT Club Indonesia mengadakan acara Sunmori (Sunday Morning Riding) sambil berbagi Warteg Mobile pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar beserta jajaran dan Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando beserta angota komunitas.

YOGYAKARTA-BSI Maslahat dan Vespa GT Club Indonesia mengadakan acara Sunmori (Sunday Morning Riding) sambil berbagi Warteg Mobile pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar beserta jajaran dan Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando beserta angota komunitas.

Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap dengan acara ini BSI Maslahat bisa terus menjadi mitra strategis BSI dan rekan rekan komunitas.

“Jika bapak ibu ingin menjalin aksi sosial, BSI Maslahat insya Allah siap mempererat kerjasama,” kata Risyad.

Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando mengatakan dalam acara ini BSI Maslahat dan Komunitas Vespa juga melakukan pembagian makanan ke masyarakat sekitar.

“Semoga agenda sunmori dan berbagi makanan bisa membawa kebermanfaatan dan keberkahan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Rizal Fernando.

Agenda touring Explore Jawa Tengah mulai dari Kota Purwokerto-Dieng-Magelang sampai di titik akhir yaitu Yogyakarta.

Melibatkan 14 pengendara komunitas vespa menebar kemaslahatan menyalurkan 400 paket makanan yang disalurkan kepada Panti Asuhan anak terlantar belakang hotel 1O1 Tugu Yogyakarta, LKSA Gotong Royong Krapyak, Rumah Singgah kasih Ibu RSPA Buah Hati, Yayasan Sayap Ibu Cabang DIY, Masjid RS Sardjito, tukang ojek pangkalan maupun ojek online, tukang becak, pemulung, serta petugas kebersihan kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Paslon Humbahas Kecewa Sikap Paswaslih Loloskan Dua Calon Golkar

JAKARTA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati / Wakil Bupati Humbang Hasundutan

Kementerian PUPR Pesan 500 Excavator Buatan PT. Pindad

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memesan 500 unit