Bu Mega Tugaskan Tiga Pilar Partai Perhatikan Manajemen Keluarga, Hasto: Karena Berpolitik Bukan Kepentingan Elektoral Semata

Sunday 26 Feb 2023, 9 : 39 pm
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO

PONOROGO-Manajemen keluarga menjadi perhatian dari PDI Perjuangan (PDIP) dengan memastikan ibu dan anak Indonesia sehat dan bergizi demi memastikan masa depan Indonesia yang maju serta sejahtera.

Maka itu, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terus mendorong kesadaran serta menugaskan Tiga Pilar Partai memberi perhatian pada keluarga Indonesia.

Penugasan ini juga wujud bahwa berpolitik bagi PDIP bukan sekedar elektoral semata.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di hadapan ribuan anak muda Ponorogo yang hadir di acara “Mlaku Bareng” di Alun-alun Ponorogo, Minggu (26/2/2023),

“Beberapa waktu yang lalu, Ibu Megawati menginstruksikan bahwa Tiga Pilar Partai, yakni struktural, eksekutif, legislatif, untuk memberikan perhatian pada keluarga, manajemen keluarga, pendidikan anak,” kata Hasto.

Kata Hasto, basis dari perintah Megawati itu adalah perspektif kesejarahan PDIP.

Bahwa PDIP bukanlah partai kemarin sore, namun partai yang memiliki rekam jejak yang begitu panjang, sejak Bung Karno mendirikan PNI di tahun 1927, yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia Raya kita.

PDIP digembleng oleh sejarah dan terpaan gelombang, namun tetap hidup dan besar. Dan itu bisa karena diukungan rakyat. Maka PDIP wajib berjuang untuk rakyat, dengan menggunakan seluruh ide gagasan cita-cita Bung Karno, menyatu dengan rakyat dan mendatangkan program yang konkret untuk rakyat.

“Bagi PDIP, berpolitik bukan hanya berorientasi pada elektoral atau bagaimana meraih suara saat pemilu. Namun adalah bagaimana memperhatikan rakyat pemilihnya,” ujar Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Akan Alokasikan Rp 59,26 T Dana Transfer Daerah

JAKARTA-Pemerintah berencana mengalokasikan 10 persen dari total dana transfer ke

Gus Nabil: Review PKB Perusahaan Penerbangan Yang Menyengsarakan Pilot

JAKARTA-Dunia penerbangan Indonesia kembali berduka. Copilot (first officer) Wings Air,