Buka Kantor ke 36 dan 37, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Optimis di 2020

Agus Mahardika, Regional Manager ACPI (kanan) dan Endro, pimpinan ACPI Kediri, saat peresmian kantor ACPI di Kediri.

JAKARTA-Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) resmi membuka kantor yang ke-36 di Jalan Pakubuwono, Jakarta dan kantor yang ke-37 di Kediri, secara bersamaan hari ini, Senin, 9 Maret 2020.

Peresmian pembukaan kantor Pakubuwono dilakukan oleh Fajar Sulistiyo selalu General Manager Busines Development ACPI, sementara pembukaan kantor Kediri diresmikan oleh Agus Mahardika yang menjabat sebagai Regional Manager Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Sujaya Dinata Pangestu, Direktur Utama ACPI menjelaskan bahwa pihaknya tetap optimistis melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang meskipun ada kekhawatiran masyarakat terhadap wabah Corona yang mempengaruhi kondisi perekonomian.

“Kami ingin mengajak semua pihak untuk tetap optimis dengan pasar dalam negeri dan kami ingin berkontribusi kepada perekonomian Indonesia. Kami berharap pemerintah bisa mengatasi wabah Covid 19 yang telah menganggu berbagai aktivitas masyarakat,” ujar Sujaya Dinata Pangestu.

Baca :  Said Abdullah Dorong Percepatan Pengalihan ASABRI dan TASPEN ke BPJS

Meskipun kompetisi di industri asuransi umum nasional makin ketat dan masyarakat diganggu oleh wabah Corona, ACPI optimistis untuk meraih pertumbuhan positif.

“Ekspansi jaringan di seluruh Indonesia merupakan strategi kami untuk terus tumbuh positif. Optimisme kami juga didukung oleh adanya orang-orang yang berpengalaman untuk menjadikan perusahaan asuransi ini terus tumbuh dan dipercaya oleh konsumen,” tambah Sujaya.

Nicolaus Prawiro, Wakil Direktur Utama ACPI menambahkan, penambahan kantor cabang adalah upaya konkret ACPI untuk memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemegang polis.

“Kami ingin menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dan untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada ACPI maka kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca :  Percepatan Pengalihan ASABRI dan TASPEN ke BPJS

Menurut Nicolaus, musibah banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek dan sejumlah daerah di Indonesia beberapa waktu lalu banyak dialami oleh para pemegang polis dan ACPI ingin hadir lebih dekat kepada mereka untuk memberikan pelayanan atas klaim dari para tertanggung.

“Kami ingin hadir lebih dekat kepada para pemegang polis sehingga pelayanan polis baru maupun pembayaran klaim bisa dilakukan lebih cepat,” imbuh Nicolaus.

Sebagai perusahaan asuransi umum (general insurance) ACPI memiliki berbagai macam produk, seperti asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, pengangkutan, alat berat, rekayasa, asuransi uang, kecelakaan diri, dan tanggung gugat hukum dari pihak ketiga.
Upaya ACPI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemegang polis didukung oleh para mitra bisnis seperti perusahaan-perusahaan asuransi reasuransi serta bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah.

Baca :  Memanfaatkan Bonus