Bupati Tangerang Buka Indonesia Open X-Sports Championship

Sunday 30 Sep 2018, 2 : 41 am
by
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka Indonesia Open X-Sports Championship di Tangerang, Sabtu (29/9)

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka perhelatan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pembukaan IOXC ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Namun, ada yang berbeda dari bahasa yang digunakan Bupati Tangerang dua periode tersebut, Zaki menggunakan bahasa Inggris dalam sambutannya untuk menyapa atlet dari negara lain.

Sebab, IOXC diikuti juga oleh 11 Negara untuk bertanding dalam kompetisi olahraga ekstreme tersebut.

“I welcoming you all to Tangerang and thank you for participating in this competition and hope you can improve all your ability,” ujar Zaki dalam sambutannya di Scientia Square Park, Sabtu (29/9)

Beberapa negara yang mengikuti perlombaan tersebut antara lain, Perancis, Malaysia, Jepang, Filipina, Rusia, Singapura, Thailand, Republik Rakyat China, Taiwan dan lainnya.

Acara tersebut akan memperlombakan berbagai macam olahraga ekstreme yang akan diikuti oleh lebih dari 350 atlet di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dari 28 hingga 30 September 2018.

“Saya juga pesankan untuk tidak berlaku fanatisme yang berlebihan. Kita tunjukan sportivitas yang sehat walau ekstreme tanpa adanya korban,” tutup Bupati. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kemenkes Perketat Proses Seleksi Tenaga Kesehatan Haji

JAKARTA-Pemerintah berupaya meningkatkan mutu penyelenggaraan ibadah haji setiap tahunnya, termasuk

Gus Ipul: Semen Indonesia Ikut Sumbang PDRB Jatim

SURABAYA-PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. ikut berperan dalam menyumbang PDRB