Catat Ya, Ini Daftar Konser Musik 2024 di Indonesia, dari K-pop sampai Band Metal

Minggu 18 Feb 2024, 10 : 26 pm
by
Ed Sheeran

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris ini akan manggung di Indonesia pada 2 Maret 2023, sebagai rangkaian tur dunia bertajuk “+-=/x Tour”  atau The Mathematics Tour.

Rencananya, konser Ed Sheeran di Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Konser Ed Sheeran di Indonesia pun sudah dinantikan oleh seluruh penggemarnya. Mengingat, terakhir Ed Sheeran menyapa fans Indonesia pada 2019 silam. Menariknya, pada The Mathematics Tour di Indonesia nanti, Calum Scott dipilih sebagai bintang tamu sekaligus opening act pada konser Ed Sheeran mendatang.

Novo Amor

Kalau suka dengan lagu berjudul Colourway yang menceritakan tentang perasaan pria yang tidak yakin dengan hubungan yang dijalani, pastinya kenal dengan penyanyi satu ini: Novo Amor. Kabarnya, musisi indie-rock dan folk kelahiran 11 Agustus 1991 ini akan manggung di Indonesia pada 2 Maret 2024. Konser Novo Amor ini akan digelar di Basket Hall, Gelora Bung Karno (GBK).

Diana Krall

Kalau Sobat Parekraf suka mendengarkan musik jazz, pastinya sudah sangat familier dengan nama Diana Krall.

Tahun ini, Diana Krall dijadwalkan mengadakan konser tunggal di Indonesia pada 4 Mei 2024. Lokasinya di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta.

Sekadar informasi, Diana Krall adalah musisi jazz perempuan asal Kanada dengan tipe suara contralto.Hal inilah yang membuat suaranya terdengar sangat indah saat bernyanyi sambil bermain piano.

Berkat kepiawaiannya dalam bernyanyi dan bermain piano, tidak heran jika Diana Krall pernah meraih penghargaan Grammy Awards sebanyak dua kali.

IU

Kabar gembira bagi UENA (fans IU). Pada 27-28 April 2024 nanti, musisi sekaligus aktris Korea Selatan, IU, bakal kembali konser di Indonesia.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

ADHI Targetkan Kontrak Baru di 2021 Tumbuh 20%

JAKARTA-PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) menargetkan perolehan kontrak baru

Bukber Anak Yatim, Gerakan HMS Ingatkan Spirit Perang Badar Lawan Korupsi

JAKARTA-Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) kembali menyerukan kepada masyarakat, khususnya umat