Catat Ya, Ini Daftar Konser Musik 2024 di Indonesia, dari K-pop sampai Band Metal

Minggu 18 Feb 2024, 10 : 26 pm
by
Ed Sheeran

Kehadiran IU menyapa fans Indonesia kali ini merupakan rangkaian tur “2024 IU H.E.R World Tour Concert” yang akan dimulai pada awal Maret 2024 mendatang.

Niall Horan

Musisi luar negeri lainnya yang ikut mengantre untuk tampil di Indonesia tahun ini adalah Niall Horan. Mantan personil boy group One Direction ini akan mengadakan tur bertajuk “The Show Live on Tour 2024 in Jakarta” di Beach City International Stadium, Ancol, pada 11 Mei 2024.

Rencananya, Niall Horan akan membawakan semua lagu dari ketiga album solonya: Flicker (2017), Heartbreak Weather (2020), dan The Show (2023). Mengusung konsep intimated concert, jangan heran kalau Sobat Parekraf yang menonton langsung akan merasakan ikatan kuat dengan Niall Horan secara langsung.

Lamb Of God

Terakhir manggung di Indonesia 9 tahun lalu, kini para Metalheads Indonesia harus bersiap-siap melihat aksi dari band metal legendaris asal Virginia, Amerika Serikat: Lamb of God.

Lamb of God

Pasalnya, Lamb of God bakal menjadi line up utama dalam festival musik metal terbesar di Indonesia,Hammersonic 2024, yang rencananya akan digelar pada 4-5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Selain Lamb of God, sebenarnya masih banyak musisi dan band-band cadas yang menjadi line up dalam gelaran Hammersonic 2024. Beberapa di antaranya adalah Yngwie Malmsteen, Suicide Silence, Converge, hingga Misery Index.

Jadi, sudah dapat tiket konser musik yang mana saja, nih, Sob?

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tutik: OJK Harus Berani Tindak Tegas Perusahaan Investasi Illegal

JAKARTA-Maraknya investasi Ilegal yang terjadi di sejumlah daerah menjadi sorotan

Terciduk Sabu, Guntur Romli PSI: Andi Arief Ibarat ‘Pembunuh Bayaran’

“Kalau Andi Arief pemakai narkoba biasa, yang bisa jadi korban,