Cermati Invest dan Ciptadana Asset Management Berkolaborasi: Transformasi Baru Menuju Kemudahan Investasi

Thursday 7 Mar 2024, 9 : 01 pm
cremate invest
Cermati Invest dan Ciptadana Asset Management Berkolaborasi : Transformasi Baru Menuju Kemudahan Investasi

JAKARTA-PT Artha Investa Teknologi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari PT Ciptadana Asset Management dengan bangga mengumumkan langkah terbarunya melalui rebranding menjadi Cermati Invest dalam upaya terus mewujudkan pengalaman investasi yang lebih baik.

Seiring dengan transformasi ini, Cermati Invest juga memperkenalkan aplikasi “Cermati Invest” yang dapat diakses melalui perangkat berbasis iOS, Android, dan situs resmiwww.arthainvestateknologi.co.id.

“Kami senang dengan kerjasama yang telah berlangsung selama hampir dua tahun terakhir. Kemitraan ini mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan investasi yang unggul dan memperluas aksesibilitas investasi kepada masyarakat, terutama buat investor-investor anak muda,” ujar Direktur Utama PT Ciptadana Asset Management, Paula Rianty Komarudin.

Hal senada disampaikan Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto, yang mengatakan, seiring dengan perkembangan teknologi dan minat investor yang semakin beragam, kemudahan akses berinvestasi yang user friendly, dan harga terjangkau tanpa biaya transaksi, menjadi faktor menarik untuk menghadirkan para  investor muda.

Cermati Invest dengan bangga menyambut kerja sama strategis dengan Ciptadana Asset Management dalam memasarkan produk – produk investasi konvensional dan syariah untuk memenuhi kebutuhan investasi para investor sesuai dengan profil risiko masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Timur Tengah Masih “Panas”, Ahmad Najib: Perlu Siapkan Sejumlah Opsi Guna Antisipasi Gejolak Harga

JAKARTA–Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah meminta pemerintah harus

Minggu Depan, Penataan Ruangan Fraksi-Fraksi Selesai

JAKARTA-Penataan ruangan anggota Fraksi-Fraksi DPR di Gedung Nusantara I ditargetkan