CIMB Gelar Pertemuan Investor Asia-Pasifik di New York

Wednesday 6 Mar 2013, 10 : 22 am
by
Ilustrasi

NEW YORK-CIMB menyelenggarakan pertemuan investor Asia-Pasifik yang pertama di New York.

Mengambil tema “Corporate Insights – Opportunities in Asia Pacific” – konferensi ini merupakan ajang yang sangat bermanfaat bagi investor institusi di Amerika Serikat yang ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi perusahaan-perusahaan terkemuka di kawasan Asia-Pasifik.

Konferensi yang ditujukan bagi investor saham dan pendapatan tetap ini, berlangsung dari tanggal 4-5 Maret 2013 di Le Parker Meridien.

Selama dua hari, CIMB memperkenalkan 28 perusahaan dari kawasan Asia-Pasifik, termasuk 10 perusahaan yang berbasis di Malaysia, di antaranya SapuraKencana Petroleum, IHH Healthcare, Sime Darby, Telekom Malaysia, Bumi Armada dan UEM Land.

Selain itu, ikut serta pula sejumlah nama besar dalam dunia bisnis di China, Korea Selatan, India, Indonesia, Thailand dan Australia seperti Shanda Games, NagaCorp, United Microelectronics, DGB Financial, Hanjin Shipping, Infosys, Wipro, Lippo Karawaci, Sansiri dan Imdex.

“CIMB adalah bank investasi sekaligus perusahaan pialang terbesar di Asia-Pasifik saat ini, dan kegiatan ini menjadi bukti bagaimana posisi kami terhadap perusahaan investasi global dan perusahaan di Asia Pasifik,” kata Dato’ Sri Nazir Razak, Group Chief Executive, CIMB Group.

“Asia-Pasifik adalah kawasan yang sangat beragam, dan CIMB menawarkan kepada fund manager di Amerika Serikat sejumlah pandangan serta perspektif yang saya kira akan sangat menarik dan berharga untuk mereka,” jelasnya.

“Langkah akuisisi unit ekuitas RBS Asia di New York semakin memperkuat divisi penjualan kami di Amerika Serikat serta memperbesar jaringan investor perusahaan. Dan saya yakin, tidak lama lagi kami akan menjadi unit penjualan-penelitian Asia Pasifik terbaik yang berbasis di Amerika Serikat,” lanjut Nazir.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Eni : Gas JTB Bisa Efisiensikan PLN

JAKARTA-Kalangan DPR berharap produksi gas Lapangan Unitisasi Jambaran–Tiung Biru (JTB)

Sinergi Banyuwangi-BUMN, Anas: CSR Bisa Percepat Pembangunan

BANYUWANGI-Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengajak BUMN setempat bersinergi membangun daerah. Sehingga