CIMB Niaga Resmikan Kantor Cabang Icon Medan

Thursday 13 Jun 2013, 6 : 50 pm
by

MEDAN-CIMB Niaga terus mengembangkan bisnisnya ke berbagai lokasi di Indonesia. Salah satunya adalah meresmikan Kantor Cabang Icon Medan yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 9, Medan – Sumatera Utara.  Hal ini sebagai wujud komitmen CIMB Niaga memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta,  mengungkapkan, sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara serta salah satu pusat bisnis dan perdagangan terbesar di Sumatera, kota Medan memiliki potensi perekonomian yang besar. CIMB Niaga melihat potensi tersebut, dengan menghadirkan satu konsep cabang yang memberikan layanan perbankan yang lengkap kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga. “Kehadiran Kantor Cabang Icon Medan mempermudah nasabah di Sumatera Utara, khususnya di kota Medan, dalam memperoleh beragam layanan dan produk perbankan CIMB Niaga yang lengkap, baik secara konvensional maupun Syariah,” ujar Samir dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (13/6).

Menurut dia, kehadiran Kantor Cabang Icon Medan ini merupakan komitmen CIMB Niaga dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Kota Medan pada khususnya, dan di daerah Sumatera Utara pada umumnya. Dimana kehadiran Kantor Cabang Icon Medan diharapkan memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat dan pelaku bisnis di kota ini. “Kami berharap, kehadiran Kantor Cabang Icon Medan dapat diterima dan disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, pelaku bisnis, dan pemerintah daerah setempat. Dengan menghadirkan satu konsep cabang one stop financial service and solutions seperti Kantor Cabang Icon Medan ini, nasabah cukup datang ke lokasi Kantor Cabang Icon Medan, untuk memenuhi semua kebutuhan finansialnya,” kata Samir.

Samir menambahkan, sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2012 lalu, Medan menjadi lokasi keempat kantor cabang Icon, setelah Jakarta (Pondok Indah), Bandung (Dago), dan Tangerang (Alam Sutera). Dengan diresmikannya Kantor Cabang Icon Medan, per hari ini jumlah jaringan kantor CIMB Niaga di Sumatera Utara berjumlah 47 jaringan kantor, terdiri dari 25 kantor cabang konvensional, 1 kantor cabang Syariah, dan 21 outlet Mikro Laju. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan penarikan tunai, pembayaran tagihan, hingga transfer dana melalui jaringan ATM yang tersebar luas di berbagai lokasi di Sumatera Utara. “Faktor kenyamanan menjadi kunci utama dari setiap pelayanan yang diberikan CIMB Niaga kepada nasabah di Kantor Cabang Icon Medan ini. Untuk itu, beragam fasilitas telah disediakan, seperti ruang counceling khusus nasabah, dealing table, SDB, exhibition center hingga kids corner. “Intinya kami ingin memberikan kenyamanan kepada seluruh nasabah saat mereka melakukan transaksi perbankan di Kantor Cabang Icon Medan. Standar pelayanan yang kami berikan merupakan standar CIMB Preferred, standar pelayanan ini kami berikan kepada seluruh nasabah, tanpa terkecuali,” kata Samir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua Cahaya Disabilitas: Puan Maharani Punya Keistimewaan Sebagai Politisi Perempuan

JAKARTA-Sebagai seorang perempuan dan juga ibu, kelompok penyandang disabilitas meyakini

Resiprokal Kunci Daya Saing Bank

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) akan memaksimalkan penerapan asas resiprokal dan Qualified