CIMB Niaga Resmikan Kantor Cabang Icon Medan

Thursday 13 Jun 2013, 6 : 50 pm
by

MEDAN-CIMB Niaga terus mengembangkan bisnisnya ke berbagai lokasi di Indonesia. Salah satunya adalah meresmikan Kantor Cabang Icon Medan yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 9, Medan – Sumatera Utara.  Hal ini sebagai wujud komitmen CIMB Niaga memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta,  mengungkapkan, sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara serta salah satu pusat bisnis dan perdagangan terbesar di Sumatera, kota Medan memiliki potensi perekonomian yang besar. CIMB Niaga melihat potensi tersebut, dengan menghadirkan satu konsep cabang yang memberikan layanan perbankan yang lengkap kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga. “Kehadiran Kantor Cabang Icon Medan mempermudah nasabah di Sumatera Utara, khususnya di kota Medan, dalam memperoleh beragam layanan dan produk perbankan CIMB Niaga yang lengkap, baik secara konvensional maupun Syariah,” ujar Samir dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (13/6).

Baca juga :  BRI Setorkan Dividen Hingga 50 % Dari Laba

Menurut dia, kehadiran Kantor Cabang Icon Medan ini merupakan komitmen CIMB Niaga dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Kota Medan pada khususnya, dan di daerah Sumatera Utara pada umumnya. Dimana kehadiran Kantor Cabang Icon Medan diharapkan memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat dan pelaku bisnis di kota ini. “Kami berharap, kehadiran Kantor Cabang Icon Medan dapat diterima dan disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, pelaku bisnis, dan pemerintah daerah setempat. Dengan menghadirkan satu konsep cabang one stop financial service and solutions seperti Kantor Cabang Icon Medan ini, nasabah cukup datang ke lokasi Kantor Cabang Icon Medan, untuk memenuhi semua kebutuhan finansialnya,” kata Samir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Arab Saudi Pulangkan 400 Orang WNI Overstayers

JAKARTA-Pemerintah Arab Saudi pada Jumat (27/12) kembali memulangkan 400 WNI
Respons Usulan Kementerian BUMN, Sejumlah Ekonom Nilai BBTN Layak Terima PMN

BBTN Kembali Lengkapi Ekosistem Digital dengan Merilis Konsep Metaverse

JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) kembali melakukan inovasi