CIMB Niaga Syariah Raih Banking Service Excellence Award 2013

Tuesday 18 Jun 2013, 1 : 54 pm
by
Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk mempermudah akses layanan perbankan Syariah bagi masyarakat, dan juga memperbesar skala bisnis Syariah
Ilustrasi

 JAKARTA- CIMB Niaga Syariah menerima sejumlah penghargaan dalam Banking Service Excellence Award 2013 akhir pekan lalu di Jakarta. Berdasarkan survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM)” yang dilakukan MRI, CIMB Niaga Syariah berhasil menempati posisi kedua untuk kategori pelayanan prima diantara unit usaha syariah di Indonesia. Peringkat ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang berada di peringkat kelima. Selain itu, CIMB Niaga Syariah juga meraih peringkat pertama untuk kategori ATM; peringkat kedua untuk kategori Customer Service dan peralatan banking hall; peringkat ketiga untuk kategori teller, telpon, kenyamanan ruangan, dan toilet; serta peringkat keempat untuk kategori satpam.

Tahun ini, survei BSEM dilakukan di sejumlah kota besar, yaitu di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Solo. Pengukuran BSEM didasarkan pada parameter yang telah dikembangkan oleh MRI berdasarkan riset yang telah dilakukan selama bertahun-tahun yang diambil dari ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas pelayanan perbankan, dan masukan dari bank-bank sendiri.

Head of Syariah Banking CIMB Niaga U. Saefudin Noer mengungkapkan, keberhasilan CIMB Niaga Syariah meraih penghargaan ini berkat kerja keras dari seluruh karyawan/ti CIMB Niaga, khususnya CIMB Niaga Syariah, yang secara konsisten terus meningkatkan pelayanan serta mengembangkan produk-produk perbankan bagi masyarakat, khususnya nasabah setia CIMB Niaga Syariah.  “Penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi masyarakat atas kualitas pelayanan yang diberikan oleh CIMB Niaga Syariah. Kedepan, penghargaan ini akan semakin memacu semangat dan kerja keras seluruh karyawan/ti CIMB Niaga Syariah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Saefudin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Korsel Siap Realisasikan Investasi US$100 Miliar

JAKARTA – RI-Pemerintah Korea Selata sepakat menyusun langkah-langkah target perdagangan US$100
suspensi, BEI, Saham HITS, KJEN

Penurunan Beban Katrol Laba Bersih HRUM di 2020 Jadi USD59 Juta

JAKARTA-Sepanjang 2020, PT Harum Energy Tbk (HRUM) mengalami peningkatan laba