Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Medan

President Director, Commonwealth Life Simon Bennett

MEDAN-Commonwealth Life meresmikan Kantor Pemasaran baru di Medan sebagai jawaban atas meningkatnya potensi masyarakat di wilayah Sumatera Utara akan produk-produk perlindungan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya. Kantor Pemasaran baru Commonwealth Life ini terletak di lokasi strategis di Jalan Puteri Hijau No.01. Kel Kesawan, Medan Barat.

Peresmian ini dihadiri oleh President Director Commonwealth Life, Simon Bennett dan  Agency Director Commonwealth Life  David Ng di Medan, Kamis (17/9).

Dengan hadirnya Kantor Pemasaran di Medan, Perusahaan asuransi jiwa dengan aset sebesar Rp 6,9 Triliun ini menargetkan untuk merekrut lebih banyak Agen. Hal ini dilakukan guna meraih pencapaian produksi sekitar Rp 5 Miliar di kota Medan sampai dengan akhir tahun 2015. Sementara untuk skala nasional, Commonwealth Life menargetkan pencapaian aset Perusahaan sebesar Rp 7,3 Triliun di tahun 2015.

Baca :  Pan Pacific Insurance Kejar Target Premi Rp1 Triliun di 2016

Ekspansi ini menunjukkan komitmen Commonwealth Life untuk mengembangkan layanan kepada para Nasabah khususnya di kota Medan yang merupakan salah satu hub penting bagi perkembangan ekonomi Indonesia di kepulauan Sumatera. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Utara, Medan merupakan kota dengan populasi terbesar di Sumatera Utara dengan lebih dari 2,1 juta jiwa penduduk. “Medan merupakan salah satu kontributor yang potensial terhadap pendapatan Perusahaan. Penambahan Kantor Pemasaran ini merupakan bukti komitmen Perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para Nasabah di Sumatera Utara melalui produk-produk andalan kami,” ujar Simon Bennett.

Menurut Simon, dua produk Commonwealth Life yang paling diminati oleh masyarakat di Medan adalah Investra Link dan Investra Link Extra. Keduanya merupakan produk yang memadukan proteksi asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. “Kedua produk ini juga dilengkapi dengan fitur Inflation Link, yaitu fitur yang meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.Produk-produk di Commonwealth Life dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam mempersiapkan perencanaan keuangan di masa depan,” imbuhnya.

Baca :  Commonwealth Life, Perkuat Kanal Bisnis di Bancassurance

Sebagai bagian dari rangkaian acara pembukaan, di hari yang sama anak perusahaan dari  Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini juga mengadakan Customer Gathering di Hotel JW Marriot Medan yang dimeriahkan oleh penampilan memukau dari penyanyi Alena. “Serangkaian acara ini menunjukkan konsistensi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan Nasabah serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan proteksi asuransi jiwa dan perencana keuangan yang terpercaya. Perusahaan optimis akan pertumbuhan bisnis kami di industri asuransi jiwa Indonesia. Kedepannya pengembangan produk dan layanan untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia serta peningkatan edukasi akan pentingnya literasi keuangan akan senantiasa menjadi prioritas Commonwealth Life,” jelasnya.

Acara peresmian Kantor ini dihibur oleh pertunjukan tarian tradisional Sigale-gale dan dihadiri oleh para Nasabah serta Mitra Bisnis. Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, Commonwealth Life juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan.

Baca :  Sequis Bagikan Perlindungan Asuransi Jiwa Kecelakaan Gratis Senilai Rp 320 Juta