DBS Ajarkan Anak Pesisir Mengelola Keuangan Melalui Kedai Belajar DBS

Wednesday 18 Jul 2018, 5 : 50 pm
by
Paulus Sutisna, Presiden Direktur, Bank DBS Indonesia bercengkerama dengan anak-anak Yayasan Rumpun Anak Pesisir (YRAP), Muara Angke (17/7). Bank DBS Indonesia mengajarkan anak-anak di YRAP untuk mengelola keuangan secara sederhana melalui Kedai Belajar DBS. DBS Group yang baru saja dinobatkan sebagai World's Best Digital Bank 2018 oleh Euromoney ini menggelar 50 program People of Purpose serentak di enam market: Indonesia, Singapura, Taiwan, Hongkong, Tiongkok, dan India.

JAKARTA-Bank DBS Indonesia mengajarkan anak-anak di Yayasan Rumpun Anak Pesisir (YRAP) Jakarta untuk mengelola keuangan secara sederhana melalui Kedai DBS. DBS Group yang baru saja dinobatkan sebagai World’s Best Digital Bank 2018 oleh Euromoney ini menggelar 50 program People of Purpose serentak di 6 market: Indonesia, Singapura, Taiwan, Hongkong, Tiongkok, dan India.

Kegiatan People of Purpose di Indonesia akan dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia dimana sebagai kegiatan perdana untuk kota Jakarta akan dilaksanakan di YRAP, Muara Angke sebagai satu-satunya yayasan pendidikan di daerah tersebut dimana anak-anak nelayan mendapatkan pendidikan yang layak.

“Bersamaan dengan hari ulang tahun DBS Group yang ke-50 dan Bank DBS Indonesia yang ke-29, kami ingin memberikan kontribusi yang signifikan terhadap Indonesia melalui program People of Purpose, dengan berbagai aktivitas seperti literasi keuangan untuk anak-anak. People of Purpose merupakan salah satu wujud nyata dari misi kami yaitu “Live More, Bank Less”. Sebagai karyawan, kita juga harus dapat memaknai hidup dengan memberikan kontribusi nyata dan signifikan untuk lingkungan sekitar,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur, Bank DBS Indonesia.

Baca juga :  Bank BJB Bidik Pelajar Tangerang
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

IHSG Diprediksi Bergerak Variatif Cenderung Naik, Buy DOID, BRPT dan SMCB

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, diperkirakan

Megawati: PDIP Bukan Partai Elektoral, Tapi Melayani Rakyat

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)