Daisy Chahyadi: Cewek Manis Pelari Ekstrim

Monday 30 Nov 2015, 7 : 00 pm
by

Dia menjelaskan, berolahraga bukanlah pekerjaan tetapi kesenangan. Sehingga tidak ada target yang harus dicapai dalam mengikuti perlombaan sekalipun ada motivasi tertentu untuk melakukannya.

Terkait dengan LARI EKSTRIM ini, Daisy menjelaskan, boleh dikata dirinya beramal dengan kegiatan yang disukainya.

Gadis yang rumahnya di Gading Serpong, Tangerang ini, menyadari bahwa dalam acara LARI EKSTRIM itu, ia dibayar untuk berlari.

Semakin banyak dukungan dari sahabat-sahabatnya untuk berlari, semakin besar pula donasi yang dapat ia kumpulkan dan sumbangkan.

“Ya doakan saja saya bisa sampai finish. Ya seperti thema acara ini khan FUN and RUN. Berlari malam hari sampai pagi, menikmati indahnya Jakarta pada waktu malam, menghirup udara bebas polusi dan sekaligus mencarikan dana, saya kira ide yang sangat bagus. Budaya seperti ini saya kira perlu digalakkan karena manfaat yang lain adalah tambah kenalan, tambah tetangga atau teman,” ujar penyuka musik Bondax.

Lalu soal cowok idaman ?

Daisy, putri dari seorang pengusaha kontraktor di bidang Mechanichal&Engineering, ini mengaku menyukai pria yang tidak memiliki kebiasaan merokok, rajin bekerja dengan daya survival yang tinggi, syukur-syukur anak pengusaha. Kalau begitu cari jodoh anak pengusaha kopi atau alat olah raga, bagaimana? “Ha…….. Enggak segitunya kaleee…..,” jawab Daisy sambil tertawa renyah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kunjungan Wisata Belanja TM Thamrin City Makin Ramai

JAKARTA-Trade Mall Thamrin City Jakarta semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal

Angkat Wastra Nusantara, Perempuan NU Bersimpati Pada Nasib Wanita Iran

JAKARTA- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar NU Women Festival