Danamon Meluncurkan “Kartu Debit/ATM Manchester United

Sunday 12 May 2013, 4 : 36 pm
by

JAKARTA-Bank Danamon Indonesia sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia meluncurkan Kartu Debit/ATM Manchester United – Legend Edition serentak di 3 kota yaitu di Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan; Medan Merdeka Walk, Medan dan KFC Samratulangi, Makassar yang dilanjutkan dengan nonton bareng pertandingan home terakhir melawan Swansea. Peluncuran kartu edisi khusus ini dalam rangka merayakan kesuksesan Manchester United dalam menjuarai Liga Premier Inggris ke-20 pada April 2013 lalu. Sejarah mencatat bahwa pada tahun 1908 Manchester United berhasil menyandang trofi Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya sehingga perjuangan lebih dari 100 tahun untuk meraih kemenangan trofi ke-20 ini menjadi istimewa. Kesuksesan ini dikontribusi oleh para pemain legendaris Manchester United seperti Sir Bobby Charlton, Denis Irwin, Peter Schmeichel, Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, dan masih banyak lagi. Kemenangannya ini juga membawa kebanggaan tersendiri bagi fans-fans sejatinya di dunia, termasuk di Indonesia. “Danamon dengan bangga meluncurkan Kartu Debit/ATM Manchester United – Legend Edition sebagai wujud penghargaan kami kepada para fans Manchester United sejati atas gelar juara Liga Premier Inggris ke-20 yang diraih klub kesayangan mereka. Sebagai kelanjutan dari kesuksesan Kartu Debit/ATM Manchester United yang diluncurkan pada Maret 2012 lalu, peluncuran produk ini juga merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi nasabah, khususnya fans setia Manchester United,” sambut Michellina Triwardhany, Consumer Banking Director Danamon.

Pada desain Kartu Debit/ATM Manchester United – Legend Edition terdapat tiga pemain legendaris yang sangat popular hingga saat ini yaitu Peter Schmeichel, kiper terhebat yang pernah dimiliki Manchester United; David Beckham, pemain tengah dengan ciri khas tendangan bebasnya; dan Eric Cantona, salah satu penyerang terbaik Manchester United yang memiliki julukan “The King”. Pemilihan pemain ini dalam rangka menghormati kontribusi para pemain yang telah ikut membentuk sejarah kemenangan dari klub sepak bola Manchester United. “Meraih gelar juara liga ke-20 kalinya merupakan pencapaian yang luar biasa untuk klub ini dan saya sangat gembira dan bangga karena ditampilkan dalam kartu Danamon Manchester United Legend Edition. Para fans Manchester United di Indonesia dapat mengenang pencapaian luar biasa ini melalui kartu ini, sekaligus memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ditawarkan Danamon.” tutur duta Manchester United, Peter Schmeichel dengan penuh semangat.

Kartu ini dipasarkan dalam jumlah yang terbatas sehingga ini dapat menjadi “collectible item” yang layak dimiliki fans-fans sejati Manchester United. “Jumlah fans Manchester United di Indonesia mencapai 55 juta (Kantar Survey, Mei 2012). Kartu Debit/ATM Manchester United – Legend Edition ditargetkan untuk segmen usia yang lebih dewasa dan lebih mapan di mana ketiga legenda tersebut merupakan para pahlawan bagi mereka,” tutur Sonny Wahyubrata, Executive Vice President, Retail Banking Product Management Head Danamon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IHSG Melaju Positif di Awal Tahun, Ini Saham Prospektif Hingga Akhir Januari

JAKARTA-PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia meyakini bahwa selama Januari 2021

Gerakan Ekayastra Unmada: Premi BPJS Tak Perlu Dinaikkan

JAKARTA-Kementerian Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Badan Penyelenggaran Jaminan