Danamon, MUFG Bank dan Adira Finance Berkomitmen Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Thursday 27 Oct 2022, 11 : 17 pm
by
The Indonesia Summit 2023; Danamon bersama MUFG Bank dan Adira Finance gelar diskusi thought leadership untuk menjawab tantangan ketidakpastian melalui penguatan kebijakan ekonomi dan industri.

Paska pandemi, sinergi antara Danamon, Adira Finance, dan jaringan global MUFG semakin kuat dalam mendukung ekosistem pembiayaan di industri otomotif.

“Komitmen kami mendukung industri otomotif di Indonesia bukan sebatas satu dekade atau hanya untuk sepuluh tahun, melainkan bersifat jangka panjang. Oleh karena itu, dengan dukungan MUFG Bank dan Danamon, kami sangat optimis dapat memberikan solusi pembiayaan dan keuangan yang komprehensif (end-to-end) bagi konsumen. Hal ini sejalan dengan aspirasi jangka panjang kami, yaitu memperkuat posisi kami di industri otomotif,” kata Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila.

Melalui acara hari ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Group, berharap para pemangku kepentingan dapat lebih siap dalam menyikapi ketidakpastian serta menyambut 2023 dengan lebih optimis.

“Sangat penting bagi semua orang untuk memahami bahwa mereka tidak sendiri. Kami berkomitmen untuk berjalan bersama dengan mitra dan nasabah kami di setiap langkah. Bersama Danamon “Bank Pilihan Anda”, apapun tantangan yang akan dihadapi di masa depan dapat kita lewati bersama, sekaligus mengupayakan tiap nasabah dapat tumbuh secara berkelanjutan,” tutup Itagaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua umum Partai Golkar,Airlangg Hartarto/Sumber Foto: ekon.go.id

Pengamat: Menguatnya Dukungan Airlangga Berdampak Positif Pada Elektabilitas Golkar dan KIB

JAKARTA-Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin menanggapi kemunculan

JK Nilai Gibran Belum Layak Jadi Wapres

JAKARTA-Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai, putra sulung Presiden Jokowi