Danamon, MUFG Bank dan Adira Finance Berkomitmen Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Thursday 27 Oct 2022, 11 : 17 pm
by
The Indonesia Summit 2023; Danamon bersama MUFG Bank dan Adira Finance gelar diskusi thought leadership untuk menjawab tantangan ketidakpastian melalui penguatan kebijakan ekonomi dan industri.

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG Bank) berkolaborasi untuk ketiga kalinya dengan menggelar acara economic outlook bertajuk The Indonesia Summit 2023 di Jakarta, Kamis (27/10).

Acara tahunan ini mengundang pembicara dan pakar terkemuka untuk berbagi wawasan terkini guna mendukung para pemangku kepentingan merancang strategi bisnis di tahun depan.

The Indonesia Summit 2023 dihadiri secara langsung oleh nasabah corporate dan commercial banking Danamon, Adira Finance dan MUFG Bank Cabang Jakarta.

Indonesia Summit merupakan ajang tahunan yang diinisiasi oleh Danamon sebagai forum diskusi terbuka yang menitikberatkan pada aspek ekonomi-politik Indonesia dan global.

Rebuild The Economy 2023 menjadi tema utama di tahun ini, yang memiliki aspirasi menjawab tantangan ketidakpastian melalui kebijakan ekonomi dan industri yang lebih kuat.

Melalui acara thought leadership ini, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Bank sekaligus menegaskan kembali komitmen grup dalam mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia

Paska pandemi, perekonomian Indonesia perlahan pulih.

Pertumbuhan domestik bruto (PDB) yang anjlok hingga -5% pada triwulan II-2020, kembali ke teritori positif sejak awal 2021.

Bahkan, sejak triwulan III-2020 hingga saat ini, perekonomian Indonesia secara konsisten tumbuh di atas 5%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Siap Lunasi Utang ke ASSA, Autopedia Incar Dana IPO Sebesar Rp703,6 Miliar

JAKARTA-PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) berencana melakukan penawaran umum

Banyuwangi Tolak Pembangunan Hotel Kelas Melati

BANYUWANGI-Pemkab Banyuwangi menggenjot habis-habisan Industri pariwisatanya melalui eco tourism. Bahkan