Danramil Beji Ajak Anggotanya Tingkatkan Iman dan Taqwa Selama Ramadhan

Thursday 17 May 2018, 4 : 09 pm
by

DEPOK-Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni mengatakan bulan suci ramadan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Itulah sebabnya bulan suci ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamanan saja tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Syahroni, Rabu (17/5/2018).

Karena itu, Syahroni selalu senantiasa mengajak anggotanya untuk benar-benar memaknai ramadhan dengan kegiatan yang positif agar mendapat manfaat dari keberkahan ramadhan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kemiri Muka, Serma Suhana.

Bersama Aiptu Marmin, anggota Polesek Beji, mereka melakukan salat Zuhur berjamaah bersama tokoh agama di Masjid Jamik Al -Mujahidin, RT.02/011, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok.

Menurut Syahroni, disela-sela tugasnya sebagai aparat kewilayahan, mereka tetap aktif melaksanakan salat berjamaah bersama tokoh masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Sesuai laporan kepada saya, mereka zuhur berjamaah bersama Ustaz Idris di masjid Jamik Al -Mujahidin,” jelas Syahroni.

Ia berharap, anggotanya yang bertugas diwilayah binaan, dapat memaksimalkan momentum ramadhan.

“Semoga ramadhan ini, dapat dijadikan momentum meningkatkan keimanan dalam menunjang tugas pokok sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” pungkas Syahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Divestasi Freeport Lewat IPO Ditolak DPR

JAKARTA—Tawaran PT Freeport Indonesia melalui divestasi saham lewat penawaran saham

Arena Kompetisi Lahirkan Capres Ideal

JAKARTA – Calon presiden yang ideal dan berkualitas baik hanya