DasCoin Mulai Memasuki Perdagangan di Bursa Publik

Saturday 28 Apr 2018, 2 : 49 am
by
Ilustrasi

DasCoin memiliki dan mengoperasikan teknologi Blockchain yang terbaik di kelasnya berdasarkan teknologi buku besar terdistribusi dari BitShares, yang dikenal sebagai Graphene. BitShares adalah salah satu buku besar terpanjang yang pernah ada dan merupakan salah satu dari buku besar dengan kinerja tertinggi yang memiliki kapasitas melebihi 100.000 transaksi per detik.

Dan pada tanggal 1 April, DasCoin meluncurkan basis kodenya ke Github untuk memastikan bahwa setiap bit dari informasi dalam blockchain bisa dibagikan atau diminta sendiri, sehingga blockchain DasCoin menjadi transparan.

Selain itu, DasCoins tidak “ditambang” seperti Bitcoin dan koin bukti kerja lainnya. Proses pencetakan menghasilkan pengurangan signifikan dalam konsumsi energi, serta distribusi nilai yang lebih adil.

Sekedar informasi, DasCoin adalah cara yang lebih baik untuk menyimpan dan menukarkan nilai, serta merupakan langkah berikutnya dalam evolusi uang.

DasCoin adalah mata uang berbasis blockchain di pusat sistem aset digital yang inovatif, yang berupaya untuk mengoptimalkan kekuatan dan menghapuskan kelemahan dari sistem mata uang yang sudah ada. DasCoin cepat, efisien, seimbang, aman dan terukur.

DasCoin berfokus pada penciptaan mata uang digital yang menghasilkan kinerja yang unggul melalui efisiensi operasional yang lebih besar, peningkatan kapasitas transaksi, distribusi yang lebih luas, pengaturan yang lebih baik dan kepatuhan yang lebih tinggi terhadap peraturan.

Terlindungi oleh protokol keamanan terkemuka di industri ini dan blockchain berizin, DasCoin merupakan pelopor dalam sektor ini dengan tujuan menjadi mata uang digital utama yang pertama di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Barcelona dan Agen Ousmane Dembele Buka Lembaran Baru di Maroko

MAROKO- Agen Ousmane Dembele membuka lembaran baru dengan Barcelona terkait
Legislator terpilih Partai Golkar, Ahmad Irawan

Gara-Gara Panggil 4 Menteri, Politisi Golkar: Langkah MK Salah Alamat

JAKARTA-Langkah Mahkamah Konstitusi (MK) memanggil 4 menteri Kabinet Indonesia Maju