Dhaha P Kuantan Lulusan Terbaik Program Doktoral Sekolah Bisnis IPB Dengan IPK 4.00

Wednesday 16 Mar 2022, 6 : 39 pm
by
Lulusan Terbaik Rektor IPB Prof. Dr. Arif Satria secara simbolis menyerahkan ijazah kepada Dhaha Praviandi Kuantan dalam acara wisuda program Doktor Manajemen dan Bisnis IPB 2022 di Gedung Graha Widya Wisuda di Bogor (16/3). Dhaha tercatat lulusan terbaik program doktoral sekolah bisnis IPB dengan predikat cum laude.

BOGOR-Dhaha Praviandi Kuantan (Dhaha) merupakan lulusan terbaik program doktoral sekolah Manajemen dan Bisnis IPB 2022 dengan disertasi berjudul ‘Perilaku Investasi Korporasi di Negara Berdasarkan Tingkat Partisipasi dalam Global Value Chain’.

Dhaha pun tercatat sebagai lulusan terbaik program doktoral IPB dengan predikat cum laude serta IPK 4.00

Dhaha Praviandi Kuantan menjadi perwakilan wisudawan pada acara Wisuda Tahap IV T.A. 2021/2022 secara onsite di Graha Widya Wisuda IPB di Bogor yang diselenggarakan pada Rabu, 16 Maret 2022, dengan prokes ketat.

Dhaha Praviandi Kuantan

Saat ini Ketua Program Doktoral di IPB dijabat oleh Prof. Syamsul.

Adapun dosen pembimbing penulisan disertasi Dhaha yaitu Prof. Dr. Hermanto Siregar, Dr. Anny Ratnawati dan Dr. Solichin M. Juhro.

Sekedar informasi, Dr. Anny Ratnawati, adalah akademisi dan ekonom dan pernah menjadi Wakil Menteri Keuangan Indonesia periode 2009 – 2014.

Sebelumnya, Dhaha juga telah mengukir prestasi di Bank Indonesia (BI) sebagai salah salah satu dari 5 peringkat terbaik Sekolah Utama Pimpinan Bank Indonesia (SESTABI) angkatan 6 yang telah di wisuda pada 20 Desember 2021 lalu.

Dhaha Praviandi Kuantan foto bersama dengan ibunya dalam acara wisuda program Doktor Manajemen dan Bisnis IPB 2022 di Gedung Graha Widya Wisuda di Bogor (16/3). Dhaha tercatat lulusan terbaik program doktoral sekolah bisnis IPB dengan predikat cum laude.

Dhaha memulai karir di BI sebagai staf di Direktorat Moneter.

Dan di usianya 43 tahun ini terbilang cukup muda dan penuh semangat untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi BI.

Dengan keahlian yang dimilikinya di bidang investasi, perdagangan international dan moneter, diharapkan gagasan dan pemikirannya akan memberikan kemajuan bagi BI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Berencana Lunasi Obligasi, BALI Teken Pinjaman Rp800 Miliar dari IIF

JAKARTA-PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) mengumumkan bahwa perseroan menerima

Mendagri: Kepala Daerah Boleh Kampanye Capres, Asal Ajukan Cuti

JAKARTA-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menegaskan setiap kepala daerah