Dinasti Jokowi, Kawinkan Prabowo- Gibran, Lalu Nanti Kaesang

Friday 20 Oct 2023, 1 : 13 pm
by
karikatur CNBC

JAKARTA-Direktur Rumah Politik Indonesia  Fernando EMaS mengungkap sinyal jahat dibalik dukungan Joko Widodo terhadap Prabowo Subianto berpasangan dengan anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi berperan mengawinkan Prabowo-Ginbran secara paksa dengan harapan Prabowo tidak dapat melanjutkan kepemimpinannnya lantaran usia yang udah uzur.

“Jadi, akan sangat terbuka kemungkinan Prabowo tidak akan menuntaskan masa jabatannya. Apalagi, usia Prabowo yang sudah sangat tua,” jelasnya.

Karena itu,  akan dicari cara agar Prabowo mundur dan tidak bisa melanjutkan masa jabatannya sehingga pemerintahan akan dilanjutkan oleh wakilnya yaitu Gibran.

Dia melihat ancaman besar merusak tatanan berbangsa dan bernegara serta menggagalkan reformasi karena cengkraman keluarga Jokowi yang ingin mewariskan kekuasaan secara terus menerus kepada keluarganya.

“Sangat mungkin setelah Gibran berkuasa maka akan dipersiapkan untuk kembali diwariskan kepada Kaesang,” terangnya.

Karenanya, semua pihak harus sadar termasuk pimpinan partai politik agar tidak mau menjadi kacung Jokowi yang sepertinya semua tersandera dan melaksanakan keinginan Jokowi.

“Kenapa banyak pihak seolah menutup mata dengan kecurangan dan keserakahan yang seolah dipertontonkan Jokowi dengan keputusan Mahkamah Konstitusi yang akhirnya sangat mungkin memanfaatkan kekuasaan untuk memaksakan kemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dirut PDMP Bekasi Tegaskan Tidak Alami Kerugian

BEKASI-Perusahaan Daerah Mitra Patriot (PDMP) Kota Bekasi pada tahun 2020

Pacu Investasi, Indonesia Incar Peluang Relokasi Perusahaan AS

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sedang membidik sejumlah investasi sektor industri dari