Ditusuk Pakai Samurai, Pembunuh Bos Toko Aurel Mode Tangerang Pakai Mobil Yaris

Tuesday 2 Apr 2024, 8 : 25 pm
by
Kepolisian Sektor Kelapa Dua, Polda Metro Jaya berhasil menangkap wanita bermobil yang menjadi pelaku pembunuhan pemilik usaha butik Aurel Mode di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2024) pagi kemarin.

TANGERANG – Kepolisian Sektor Kelapa Dua, Polda Metro Jaya berhasil menangkap wanita bermobil yang menjadi pelaku pembunuhan pemilik usaha butik Aurel Mode  di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2024) pagi kemarin.

Dari hasil pemeriksaan polisi terhadap tersangka, barang bukti dan hasil olah TKP, terungkap bahwa peristiwa penganiayaan dan penikaman itu terjadi karena rasa sakit hati pelaku atas tindakan korban yang melarang pelaku masuk ke dalam toko.

“Modus sakit hati,” ujar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stanlly di Mapolsek Kelapa Dua, Selasa (2/4/2024).

Diterangkan Kapolsek, pelaku ND (43), awalnya ingin melihat baju koko dan batik di toko milik korban RA (52), yang saat itu sedang membersihkan lantai toko.

“Kemudian pelaku diminta melepaskan sepatu jika ingin masuk ke toko korban, pelaku kemudian meninggalkan toko korban. Kemudian korban mendengar kata ‘tai’ dari pelaku dan korban tersinggung hingga terjadi cekcok mulut dan cakar-cakaran,” ujar Stanlly.

Saat cekcok terjadi, pelaku ND kemudian menuju mobil Yaris B111 ND miliknya untuk mengambil samurai bertuliskan Baton Sword.

Selanjutnya pelaku kembali mendatangi korban dengan menenteng samurai sepanjang 50 cm tersebut.

“Pelaku mendatangi korban dan mencabut samurai dari sarung dan menusuk perut kiri dan korban tersungkur,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian itu warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menghadang pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Filipina Hentikan Penyelidikan Safeguard Produk Baja Indonesia

JAKARTA – Pemerintah Filipina secara resmi telah mengeluarkan notifikasi penghentian penyelidikan

Polisi Petakan Potensi Kejahatan Selama Penerapan PSBB

JAKARTA-Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menerbitkan Surat Telegram Kapolri tentang